Hemat

McD Hadirkan Promo Eksklusif Paket Cepat Drive Thru

McD Hadirkan Promo Eksklusif Paket Cepat Drive Thru

MOMSMONEY.ID - Bagi para pecinta ayam goreng McDonald's dan McFlurry, bersiaplah untuk kabar gembira! McDonald's Indonesia menghadirkan promo eksklusif Paket Cepat Drive Thru yang siap memanjakan lidah Anda dengan harga yang sangat hemat.

Dikutip dari akun instagram resmi @mcdonaldsid, pelanggan dapat membeli 3 Ayam McD, 2 nasi ukuran medium, dan 2 McFlurry rasa Oreo yang lezat hanya dengan Rp 66.364 saja! Promo ini jauh lebih murah dibandingkan harga normal Rp 101.818.

Baca Juga: Promo BCA sampai 16 Juli 2024, Ada Diskon Rp 15.000 Film Despicable Me 4 di XXI

Paket Cepat Drive Thru ini merupakan pilihan tepat untuk dinikmati bersama keluarga atau teman. Perpaduan gurihnya ayam goreng McDonald's, nasi hangat, dan manisnya McFlurry Oreo dijamin akan membuat momen makan Anda semakin berkesan.

Promo eksklusif Paket Cepat Drive Thru ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui Drive Thru McDonald's di seluruh Indonesia selama bulan Juli.

Untuk pelanggan yang menggunakan Drive Thru Sticker McD di bulan Juli ini juga bisa mendapatkan tambahan mainan Happy Meal gratis lo. "Cuma di Drive Thru McDonald's bisa pesan nyaan tanpa turun dari kendaraan dan banyak untungnya," tulis dalam postingan instagram @mcdonaldsid, Jumat (5/7/2024)

Baca Juga: Promo 7.7 Makanan Hemat Juli 2024 di McD, CFC, Burger King, Gokana, Wingstop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News