Keluarga

Mau Flash Sale Iphone? Begini 5 Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee dengan Cepat

Mau Flash Sale Iphone? Begini 5 Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee dengan Cepat

MOMSMONEY.ID - MomsMoney akan membagikan 5 cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat. 

Flash sale merupakan salah satu program andalan Shopee yang banyak dinantikan para penggunanya.

Produk yang dihadirkan pada flash sale Shopee tergolong beragam. Anda bisa menemukan produk kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga, makanan, hingga alat elektronik. Tak hanya produk, flash sale Shopee juga kerap menghadirkan voucher pulsa, menginap, transportasi, dan paket internet.

Biasanya, deretan produk yang ditampilkan pada flash sale Shopee didiskon besar-besaran. Bahkan, pada momen-momen tertentu, ada saja barang dengan harga jutaan yang dijual dengan harga Rp 1.000 saja, misalnya Iphone.

Tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba mendapatkan produk incarannya melalui program ini.

Kendati harus bersaing dengan ribuan hingga ratusan ribu orang, Anda tetap berpeluang mendapatkan produk flash sale incaran Anda dengan menerapkan 5 cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat sebagaimana dilansir dari laman Shopee berikut ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Dystopian Populer, Pecinta Sci-Fi Wajib Tonton

1. Tentukan kebutuhan

Cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat yaitu menentukan kebutuhan.

Sebaiknya, sebelum flash sale dimulai, tentukan produk apa saja yang memang sedang Anda butuhkan atau inginkan. Hal itu bisa Anda lihat dari jadwal flash sale berikutnya.

Scroll produk flash sale hingga paling bawah, lalu masukkan produk incaran ke keranjang. Ketika flash sale Shopee dimulai, Anda bisa langsung check out pesanan.

2. Siapkan diri sebelum flash sale dimulai

Cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat yang kedua yaitu menyiapkan diri sebelum flash sale dimulai.

Flash sale Shopee hadir beberapa kali dalam sehari. Bahkan, pada tanggal-tanggal tertentu, flash sale bisa saja muncul beberapa menit sekali.

Cara terbaik agar Anda bisa mendapatkan produk flash sale Shopee adalah dengan bersiap sebelum flash sale dimulai. Anda bisa menggunakan fitur “Ingatkan Saya” di Shopee.

Cara mengaktifkan fitur ini yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Pilih bagian Flash Sale Shopee
  3. Buka jadwal flash sale yang akan datang
  4. Tentukan produk yang diinginkan
  5. Klik tombol “Ingatkan Saya” pada bagian kanan produk

Jika sudah mengklik tombol tersebut, Anda akan mendapatkan notifikasi pengingat 3 menit sebelum flash sale dimulai. Agar lebih yakin, Anda juga bisa menyalakan alarm di smartphone Anda. Jadi, ketika flash sale dimulai, Anda sudah stand by untuk memencet tombol “Beli”.

3. Pastikan alamat pengiriman

Cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat yang ketiga yaitu memastikan alamat pengiriman.

Walaupun sudah mengklik tombol “Beli”, Anda tetap harus menyelesaikan tahap-tahap berikutnya. Salah satu tahap yang cukup memakan waktu adalah menentukan lokasi pengiriman.

Apalagi jika Anda ingin memberikan produk flash sale sebagai hadiah ke keluarga, teman, atau pacar. Tentu Anda perlu mengubah alamatnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan Anda sudah mendaftarkan alamat yang dituju sebelum flash sale dimulai, ya.

Baca Juga: Tips Fesyen Anti Jadul dari Shopee

4. Pilih metode pembayaran termudah

Cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat yang keempat yaitu memilih metode pembayaran termudah.

Metode pembayaran juga menjadi elemen krusial dalam menentukan apakah Anda mendapatkan produk flash sale Shopee atau tidak. Bayangkan jika Anda sudah berhasil mengklik tombol “Beli” dan menentukan alamat, tetapi Anda perlu melakukan transfer bank terlebih dahulu.

Tentu, hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup banyak. Ketika membuka mobile banking, mungkin saja produk yang Anda incar sudah habis terjual.

Maka, pilihlah metode pembayaran yang paling mudah. Salah satu alternatifnya adalah menggunakan ShopeePay. Dengan metode pembayaran ini, Anda bisa langsung membayar produk melalui aplikasi Shopee. Jadi, Anda tak perlu beralih ke aplikasi lain.

Namun, pastikan saldo ShopeePay Anda cukup untuk membeli produk incaran, ya.

5. Pastikan jaringan internet stabil

Cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat yang kelima yaitu memastikan jaringan internet stabil.

Poin yang satu ini memang sulit diprediksi. Kekuatan jaringan internet bisa berubah kapan saja. Namun, sesaat sebelum flash sale dimulai, Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu.

Pastikan Anda punya kuota yang cukup. Selain itu, pastikan jaringan internet Anda sedang stabil dan cukup kuat. Sebab, Anda akan bersaing kecepatan dengan para pengguna Shopee lainnya.

Demikian 5 cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News