Santai

Makin Cepat, Dana Pembatalan Tiket Whoosh Langsung Dikembalikan di Hari yang Sama

Makin Cepat, Dana Pembatalan Tiket Whoosh Langsung Dikembalikan di Hari yang Sama

MOMSMONEY.ID - Pengembalian dana pembatalan tiket kereta cepat Whoosh semakin cepat. Kini, pengembalian dana pembatalan tiket Whoosh bisa didapatkan di hari yang sama dengan waktu pembatalan dilakukan.

Sebelumnya, proses pembatalan tiket dana pengembalian akan dikirim paling cepat dengan proses 30 hari kerja.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan, dengan inovasi ini pihaknya ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar bagi penumpang Whoosh dalam mengatur jadwal perjalanan mereka.

“Kami memahami bahwa fleksibilitas dalam perjalanan sangat penting bagi penumpang dengan mobilitas tinggi. Layanan Whoosh yang sudah seperti layanan komuter membutuhkan kemudahan dan kecepatan pelayanan yang akan terus kami hadirkan,” ujar Eva dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/8).

Adapun pembatalan tiket dapat dilakukan maksimal 2 jam sebelum keberangkatan secara online di aplikasi Whoosh atau website KCIC dan offline di loket stasiun.

Khusus pembatalan secara online, hanya dapat dilakukan untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau website KCIC. Dana tersebut akan dikembalikan sebesar 75% dari harga tiket.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Tukar Tubuh alias Body Swap

Selanjutnya, melalui inovasi pembatalan online dan pengembalian di hari yang sama, penumpang akan lebih dimudahkan karena lebih fleksibel dalam mengatur perjalanan mereka sesuai kebutuhan. Fitur ini juga akan membuat penumpang merasa lebih tenang dalam merencanakan perjalanan dengan adanya opsi pengembalian tiket yang mudah diakses.

Tidak hanya pembatalan tiket, KCIC turut menghadirkan proses yang mudah dan cepat, untuk perubahan jadwal secara online maksimal 2 jam sebelum keberangkatan. Sama halnya dengan pembatalan online, fitur perubahan jadwal secara online ini hanya dapat dilakukan untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau website KCIC.

Eva mengatakan, Fitur pengembalian tiket secara realtime dan layanan online ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan komitmen tersebut. KCIC berharap fitur ini dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan memuaskan bagi seluruh penumpang Whoosh.

Selanjutnya: Deretan Film Baru dan Film Lama yang Tayang di Bioskop Akhir Pekan Ini (10-12/8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News