Santai

Lion Air Membuka Penerbangan Non Stop Umrah dari Medan Kualanamu ke Madinah

Lion Air Membuka Penerbangan Non Stop Umrah dari Medan Kualanamu ke Madinah

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang ingin ibadah umrah. Saat ini, Lion Air mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru untuk musim umrah 2024. Mulai 1 Agustus 2024, Lion Air memulai layanan penerbangan non-stop dari Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) menuju Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz, Madinah, Arab Saudi (MED).

Rute ini akan memberikan keuntungan signifikan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah dengan lebih nyaman dan efisien. Apa saja keuntungan umrah dengan terbang bersama Lior Air? Simak di bawah ini :

Keuntungan Rute Umrah Medan Kualanamu – Madinah

1.           Frekuensi Penerbangan Lebih Banyak

Jamaah kini dapat menikmati lebih banyak pilihan penerbangan dengan frekuensi empat kali seminggu. Lion Air berkomitmen untuk memberikan fleksibilitas waktu keberangkatan yang lebih baik, sehingga memudahkan jamaah dalam merencanakan perjalanan umrah mereka.

2.           Penerbangan Non-Stop

Lion Air menawarkan penerbangan langsung tanpa transit dari Medan Kualanamu ke Madinah, sehingga jamaah dapat tiba di tujuan dengan lebih cepat dan nyaman. Tanpa perlu repot dengan perpindahan pesawat, perjalanan umrah menjadi lebih mudah dan lancar.

Baca Juga: Kenali Perbedaan Jenis-Jenis Asuransi Mobil

3.           Armada Pesawat Modern dan Nyaman

Penerbangan ini akan dilayani oleh pesawat generasi modern berbadan besar, Airbus A330-300 dan Airbus A330-900NEO, yang memiliki kapasitas hingga 440 kursi. Dengan teknologi terkini dan kenyamanan lebih, jamaah dapat menikmati perjalanan panjang dengan tenang dan nyaman.

4.           Kerjasama dengan Tour & Travel Terpercaya

Lion Air telah menjalin kerjasama dengan mitra tour and travel terpercaya, yaitu Dream Aviation. Kerjasama ini memastikan jamaah mendapatkan pelayanan terbaik, untuk perjalanan spiritual yang lebih terarah dan terencana.

5.           Kenyamanan Penerbangan

Lion Air menyediakan layanan inflight meals, serta awak kabin yang siap membantu selama perjalanan udara. Jamaah akan mendapatkan layanan terbaik untuk memastikan pengalaman terbang yang menyenangkan.

6.           Koneksi Lebih Luas dari Berbagai Wilayah

Rute baru ini memberikan kemudahan bagi jamaah dari berbagai wilayah di Sumatera Utara dan sekitarnya. Jamaah dari daerah lain dapat dengan mudah terbang ke Kualanamu dan melanjutkan perjalanan langsung ke Madinah.

Baca Juga: Berikut ini Rute Baru Super Air Jet : Medan - Surabaya Non Stop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News