Santai

Link Nonton Zom 100 Episode 2 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix, dll

Link Nonton Zom 100 Episode 2 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix, dll

MOMSMONEY.ID - Inilah link nonton anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili, iQIYI.

Nonton Zom 100 episode 2 sub Indo yang resmi dan legal di berbagai layanan streaming, temukan daftar link selengkapnya di sini.

Akhir pekan kemarin anime Zom 100: Bucket List of the Dead memasuki episode yang ke-2.

Anime bertema zombi ini kembali memperlihatkan bagaimana kondisi dunia yang diserang oleh zombi namun seseorang bernama Akira Tendou justru menikmati masa-masa liburannya.

Akira yang tak henti-hentinya bekerja selama 3 tahun akhirnya dapat menikmati masa liburannya dengan bermalas-malasan sambil minum-minum. Dia tidak memedulikan apa yang terjadi di luar sampai akhirnya tetesan bir terakhirnya habis.

Akira akan pergi ke minimarket sambil menghindari zombi, di sana dia juga akan bertemu dengan sosok perempuan misterius.

Kira-kira, bakal seseru apa anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2?

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, cek link Zom 100 episode 2 sub Indo yang resmi dan legal, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15 Subtitle Indonesia

Link Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Sub Indo:

  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2086292/12878070?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 (Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=Y-_OWLe5paw
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81680101
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/0HJ3ODGG8H2RY7MWK5S1T0MERJ/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 (iQIYI): https://www.iq.com/play/zom-100-bucket-list-of-the-dead-episode-2-1x3vv3g75qg?lang=id_id
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7580389-episode-02

Sebagian link nonton Zom 100 sub Indo dapat diakses secara gratis dan ada juga yang mengharuskan pengguna untuk berlangganan atau mengaktifkan premium.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Subtitle Indonesia, Tersedia di Bstation, iQIYI, Netflix, dll

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 berjudul "Bucket List of the Dead".

Demi mendapatkan kembali waktu liburannya selama tiga tahun yang tidak dipakai, Akira memanfaatkannya dengan cara bermalas-malasan, minum-minum, dan tidak memedulikan kekacauan ayng ada di luar.

Hingga saat tetesan bir terakhirnya habis, dia pergi ke minimarket sambil menghindari zombi dan di sana dia bertemu dengan perempuan misterius.

Apakah nantinya perempuan misterius itu akan menjalin hubungan dengan Akira?

Tonton selengkapnya di anime Zom 100: Bucket List of the Dead episoe 2 sub Indo yang link resminya dapat Anda kunjungi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News