Santai

Link Nonton Oshi no Ko Episode 9 Subtitle Indonesia Resmi, Tempatnya Cek di Sini

Link Nonton Oshi no Ko Episode 9 Subtitle Indonesia Resmi, Tempatnya Cek di Sini

LINK NONTON OSHI no KO - Link nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia, tempat nonton cek di sini.

Link nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo tersedia di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia.

Moms, anime Oshi no Ko episode terbaru sudah diupdate, lho! Bagi Anda yang mungkin sudah menantikan Oshi no Ko episode 9 sub Indo, temukan link nonton yang legal dan resmi selengkapnya di sini.

Oshi no Ko episode 9 secara resmi tayang pada hari Rabu, 14 Juni 2023 pada pukul 22:00 WIB. Pada episode terbaru ini, para penggemar akan diajak mengenal Mem-Cho.

Mem-Cho mendapatkan tawaran bergabung dengan B-Komachi. Di adalah sosok yang populer, terkenal dan tidak memiliki permasalahan kontrak. 

Namun, di saat bersamaan Mem-Cho juga menyimpan rahasia tertentu. Kira-kira apa yang dia sembunyikan?

Tonton selengkapnya hanya di anime Oshi no Ko episode 9 yang link sub Indo remsinya dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang di Bstation

Link nonton anime Oshi no Ko Episode 9:

  • Nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019/12786321?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/oshi-no-ko-episode-9-c9u1rrqchg?lang=id_id
  • Nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7536275-episode-09
  • Nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81684733
  • Nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo (YouTube Ani-One Asia): https://youtu.be/M5QETESW_Bk

Cara nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke situs atau aplikasi masing-masing platform.

Bagi pengguna yang mau nonton gratis dapat membuka platform Bstation/Bilibili. Nonton Oshi no Ko episode terbaru sub Indo di platform tersebut tersedia secara gratis.

Setelah situs atau aplikasi terbuka, pilih Oshi no Ko episode 9 untuk mulai streaming anime tersebut. Jangan lupa gunakan sub Indo atau subtitle Indonesia yang akan mempermudah Anda mengikuti jalan ceritanya.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan gunakan resolusi video tertinggi saat nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo.

Sebagai pengantar sebelum nonton Oshi no Ko episode 9 secara lengkap, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Episode 8 Subtitle Indonesia Resmi, Tempatnya Cek di Sini

Sinopsis Oshi no Ko Episode 9

Anime Oshi no Ko episode 9

Anime Oshi no Ko episode 9 berjudul "B-Komachi". Berdasarkan deskripsi resmi di situs resmi ichigoproduction, berikut ini sinopsis Oshi no Ko episode 9.

Mem-Cho awalnya bercita-cita menjadi seorang idol. Dia adalah seseorang yang populer, terkenal dan tidak ada masalah kontrak. Dia bisa dikatakan sebagai anggota baru B-Komachi yang sempurna.

Tetapi dibalik semua itu, Mem-Cho menyimpan rahasia tertentu...!?

Kira-kira rahasia apa yang Mem-Cho simpan sampai saat ini? 

Akhir kata, selamat nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di berbagai platform streaming anime legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilbili, iQIYI, Netflix, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News