Santai

Lewat Semarang 10 K, Isoplus Ingin Edukasi Pentingnya Minuman Hidrasi

Lewat Semarang 10 K, Isoplus Ingin Edukasi Pentingnya Minuman Hidrasi

MOMSMONEY.ID - Event lari Semarang 10K yang merupakan kolaborasi Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dengan Harian Kompas dan ISOPLUS, minuman isotonik produksi WINGS Food, sukses digelar pada Minggu (17/12). Lewat acara ini, Isoplus ingin membagikan soal manfaat minuman hidrasi pada pelari.

Marketing Manager Beverages WINGS Group Joshua Gunawan mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap Semarang 10K karena memiliki visi yang sama yaitu semua orang bisa memiliki gaya hidup sehat dan aktif. 

Selama 7 tahun terakhir sejak peluncurannya, ISOPLUS terus konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya #ExcellentHydration bagi setiap orang, melalui berbagai event olahraga dan gaya hidup lainnya.

Harapannya, masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum ISOPLUS sebagai penunjang performa tubuh. 

Baca Juga: Branding Isoplus Lekat dengan Gaya Hidup Aktif, Salah Satunya Olahraga Lari

“Banyak pelari pemula dan non profesional juga yang mengikuti race ini, di sini adalah kesempatan kami untuk mengedukasi masyarakat yang masih awam seputar persiapan menuju race day, agar mereka semakin aware bagaimana persiapannya dari sisi hidrasi dan gizi pada saat exercise, race time, dan recovery.

Selain itu,Joshua juga mengingatkan jangan lupa #TarikNapas , berhenti sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari, cek kondisi jiwa raga, supaya bisa kembali dengan fresh dan melanjutkan aktivitas dengan excellent. 

Joshua bilang kegiatan Semarang 10K Powered by ISOPLUS merupakan salah satu bentuk dukungan ISOPLUS kepada dunia olahraga, khususnya olahraga lari.

Menurutnya, ISOPLUS ingin memberikan pengalaman kepada pelari melalui excellent hydration guna meningkatkan potensi dan semangat berkompetisi para pelari dalam mewujudkan performa terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News