MOMSMONEY.ID - Starbucks Indonesia menggelar kampanye More Than Worth, pelanggan yang beruntung bisa mengunjungi Starbucks Reserve Roastery Tokyo.
"Kami ingin pelanggan yang biasa mencicipi kopi di gerai Starbucks bisa merasakan experience menikmati kopi Sumatra di Tokyo," kata Derry Rinaldi, Head of Marketing Communication Starbucks Indonesia, di acara kampanye More Than Worth di Starbucks Thamrin, Jakarta, Kamis (11/8).
Nantinya, pelanggan Starbucks Indonesia yang beruntung ke Tokyo juga akan merasakan pengalaman bertemu barista yang memiliki gelar barista global championship di Tokyo.
"Melalui kampanye ini, Starbucks ingin memperpanjang pengalaman Starbucks yang diminati di Indonesia ke ranah global, khususnya dengan membawa member Starbucks Rewards kami yang beruntung ke Starbucks Reserve Roastery Tokyo," tambah Derry.
Sekedar informasi saja, salah satu alasan pemilihan Tokyo karena kota ini menjadi ikon roastery Starbucks yang cukup banyak diminati konsumen di Jepang. Tidak hanya itu, tingkat kunjungan konsumen di sana terbilang cukup besar di antara negara-negara lain.
Lewat kampanye ini, Starbucks ingin menunjukkan, apa yang pelanggan dapatkan di Starbucks bukan hanya sekadar kopi, melainkan full experiences atau sebuah pengalaman yang penuh.
Mulai dari hand-crafted kopi terbaik dari para barista, tempat yang nyaman untuk bekerja, belajar dan berkumpul dengan orang terkasih, hingga pesan-pesan yang ditulis secara khusus untuk memberikan semangat.
Di program ini, Starbucks juga akan memberikan secara cuma-cuma collectible stickers tanpa minimum pembelian serta video generator dengan latar daerah-daerah di Jepang yang bisa diunggah di media sosial.
Dengan begitu, pelangga dapat merasakan pengalaman unik secara digital jika menjadi member Starbucks Reward.
"Setiap member Starbucks Reward memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah perjalanan ke Tokyo maupun hadiah menarik lainnya,” ungkap Jojor Sabella Ignasia, Head of Marketing & Communication untuk PT Sari Coffee Indonesia.
"Campaign ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami atas loyalitas para pelanggan Starbucks yang senantiasa hadir dan mendukung Starbucks Indonesia selama 23 tahun," imbuh dia.
Dalam program ini, member Starbucks Rewards berkesempatan untuk memenangkan hadiah:
- 3 paket perjalanan ke Tokyo, Jepang, termasuk mengunjungi Starbucks Reserve Roastery Tokyo
- 3 unit iPhone 16
- 20 minuman gratis di Starbucks Indonesia selama setahun
Untuk mengikutinya, pelanggan hanya cukup bertransaksi minimal Rp 70.000 dalam 1 struk (tidak berlaku kelipatan) dan langsung akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada Desember 2025.
Jumlah kupon yang terkumpul dapat dilihat di Program Tracker & Reward Page pada aplikasi Starbucks Indonesia. Kampanye ini sendiri akan berlangsung selama tiga bulan, dari 25 Agustus 2025 hingga 25 November 2025.
Selain hadiah utama, tersedia juga Starbucks Monthly Reward bagi 100 top loyalist setiap bulan dengan hadiah berupa tumbler, mug, Starbucks Card, dan minuman gratis.
Starbucks More Than Worth ini juga akan dimeriahkan dengan Coffee Party yang akan diadakan setiap Car Free Day di Jakarta pada 14, 21 dan 28 September, lalu 5 dan 12 Oktober jam 07.30 WIB sampai dengan 10.30 WIB di halaman Starbucks Skyline Thamrin, Jakarta.
Coffee Party ini terbuka untuk umum dengan berbagai aktivitas seru, seperti live DJ, photobooth, face painting, tentunya sambil menikmati segelas kopi.
Selanjutnya: 7 Langkah Cerdas Agar Tidak Menyesal Saat Membeli Rumah Pertama, Yuk Catat!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News