Santai

Layanan Spa dan Relaksasi ala Garuda di Terminal 3 Bandara Soetta

Layanan Spa dan Relaksasi ala Garuda di Terminal 3 Bandara Soetta

MOMSMONEY.ID - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasanya sebagai maskapai penerbangan full service.

Salah satunya melalui peluncuran layanan Garuda Wellness yang merupakan fasilitas kebugaran dan relaksasi untuk penumpang kelas bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum y pada akhir Juni lalu.

Garuda Wellness  merupakan hasil kerjasama dengan Gaya Wellness Spa. Para pengguna jasa kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum akan mendapatkan  nilai tambah berupa free reflexology selama 15 menit hingga voucher potongan harga sebesar 20% untuk beragam layanan spa di seluruh outlet Gaya Spa sebagai mitra penyedia layanan ini.  Layanan Garuda Wellness saat ini dapat diakses di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. 

Baca Juga: Kenapa Tidak Boleh Merokok di Pesawat? Simak Alasannya di Sini

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan kerja sama tersebut merupakan salah satu komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk memberikan layanan penerbangan bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

“Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic ini merupakan inisiatif di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism di Indonesia, di mana saat ini kebutuhan masyarakat terhadap personal wellness telah bergeser menjadi sebuah prioritas terlebih setelah pandemi Covid-19 terjadi," ungkap Irfan dalam keterangan tertulis (3/7/2023). 

Baca Juga: Rute Baru, Simak Jadwal Penerbangan Kualanamu ke Chennai dan Bali!

Ia menambahkan dari sisi pengguna layanan penerbangan, hadirnya fasilitas layanan spa dalam menunjang relaksasi dan kebugaran penumpang diharapkan jadi  nilai tambah tersendiri bagi penumpang dengan kebutuhan bermobilitas yang tinggi, khususnya bagi penumpang penerbangan transit maupun penerbangan jarak jauh.

Baca Juga: Mulai 4 Juli 2023, Jemaah Haji Bertahap Kembali ke Tanah Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News