Santai

Lalamove: Indonesia Jadi Negara Pertama untuk Bisnis Ride Hailing Kami

Lalamove: Indonesia Jadi Negara Pertama untuk Bisnis Ride Hailing Kami

MOMSMONEY.ID - Lalamove, platform pengiriman on-demand asal Hong Kong, resmi meluncurkan layanan terbaru mereka, Lalamove Ride.

Langkah ekspansi ini menandai debut Lalamove di bisnis ride-hailing, dengan Indonesia menjadi negara pertama yang merasakan kehadiran layanan baru ini.

Manajemen Lalamove menyampaikan pilihan Indonesia sebagai pasar pertama untuk Lalamove Ride didasari oleh beberapa faktor.

Pertama, tingginya permintaan masyarakat akan transportasi online, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dengan permasalahan kemacetan yang kronis.

Kedua, potensi pasar yang besar dan pertumbuhan ekonomi yang pesat di Indonesia membuat negara ini menjadi target pasar yang menarik.

Baca Juga: Lalamove Hadirkan Program Driver Academy untuk Meningkatkan Kompetensi Mitra Driver

"Ya, Indonesia menjadi market Lalamove pertama yang meluncurkan layanan Lalamove Ride," ujar manajemen Lalamove kepada KONTAN, Kamis (8/8/2024)

Untuk memperkuat layanannya, Lalamove akan menerapkan sistem kemitraan bagi seluruh mitra pengemudi, baik untuk layanan pengiriman barang maupun Lalamove Ride.

Hal ini memberikan fleksibilitas bagi para mitra untuk mengatur waktu kerja mereka sendiri dan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas.

"Di Lalamove, pendapatan yang diraih oleh mitra driver bersifat fleksibel. Semakin banyak orderan yang diambil maka semakin besar kesempatan yang didapat untuk meraih penghasilan yang tinggi dan tidak ada limit yang dibatasi untuk seberapa sering mitra driver mengambil orderan," lanjut manajemen Lalamove .

Baca Juga: Lalamove Menerbitkan Sustainability Report 2023

Lalamove menawarkan potensi penghasilan yang menarik bagi para mitra pengemudi. Perusahaan asal Hong Kong ini mengklaim bahwa mitra pengemudi berpotensi mendapatkan penghasilan yang menarik.

Penghasilan ini bisa didapatkan melalui berbagai program insentif yang ditawarkan Lalamove, seperti bonus untuk Ajak Teman Makin Cuan, bonus pemasangan stiker, dan bonus misi.

"Hadirnya Lalamover Ride dapat membuka kesempatan baru bagi mitra pengemudi kami yang sudah ada maupun yang baru bergbung untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih besar," tambahnya.

Pada tahap awal, Lalamove Ride akan fokus melayani wilayah Jakarta. Perusahaan akan terus melakukan penyempurnaan terhadap teknologi dan layanan mereka, serta mendengarkan masukan dari pengguna dan mitra pengemudi untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News