Santai

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, Penuh Doa dan Harapan

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, Penuh Doa dan Harapan

MOMSMONEY.ID - Selamat Tahun Baru Islam 1445 H. Berikut ini terdapat kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1445 H yang dapat Anda kirimkan kepada keluarga dan teman.

Ucapan selamat Tahun Baru Islam 1445 H sekaligus menjadi doa dan harapan di 1 Muharram. Anda dapat membagikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1445 H di media sosial. 

Selain itu, ucapan selamat Tahun Baru Islam 1445 H dapat dijadikan sebagai caption. Berikut ini terdapat ucapan selamat Tahun Baru Islam 1445 H. 

Baca Juga: 35 Twibbon Tahun Baru Islam 1445 H, Cocok untuk Dijadikan Foto Profil

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H

Tahun Baru Islam

1. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Allah membimbing Anda ke jalan kesuksesan dan prestasi di tahun baru ini.

2. Selamat Tahun Baru Hijriah! Semoga awal Tahun Baru Islam memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk sejahtera dan maju!

3. Selamat Tahun Baru Islam! Saat tahun Hijriah 1445 dimulai, saya berdoa semoga setiap hari penuh dengan berkah dan rahmat Allah!

4. Semoga kita memiliki Tahun Baru Islam yang gemilang, bahagia, dan berkembang di masa depan! Semoga Muharram damai dan penuh berkah!

5. Saya harap Allah memberkati Anda dengan rahmat-Nya yang murah hati pada Tahun Baru Islam dan memaafkan semua kesalahan Anda. Selamat Tahun Baru Islam untukmu.

6. Selamat Tahun Baru Hijriah untuk komunitas Muslim! Mari kita mulai Hijriah 1445 H dengan bercermin pada diri sendiri dan memohon ampun atas dosa-dosa kita!

7. Saat kita merayakan Tahun Baru Islam, marilah kita menghargai berkah dan kesempatan yang telah Allah berikan kepada kita dan bersumpah untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Baca Juga: Download Logo Hari Jadi Kota Cirebon 2023, Peringatan Ulang Tahun ke 654 Tahun

8. Semoga Tahun Baru Islam menjadi waktu refleksi, pengampunan, dan rasa terima kasih untuk anggota keluarga dan teman-teman saya. Semoga Anda semua tahun depan makmur!

9. Selamat Muharram untuk saudara-saudaraku! Semoga berkah Allah dan rejeki Surga menyertai kita sepanjang tahun!

10. Selamat Tahun Baru Islam 1445! Semoga tahun ini membawa Anda untuk hidup sebagai seorang Muslim yang saleh, beriman, dan bertaqwa!

11. Selamat Tahun Baru Islam untuk semua! Dengan tulus berdoa agar kita tidak pernah jatuh ke dalam genggaman iblis dan menyerah pada godaan kita untuk berbuat dosa!

12. Semoga Tahun Baru Islam Anda menjadi perjalanan yang sejahtera di mana Anda bersinar dalam kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat. Selamat Tahun Baru Islam!

13. Semoga tahun ini akan dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa! Selamat Tahun Baru Islam!

14. Segala puji bagi Allah, yang telah membawa kita ke awal tahun Hijriah lainnya! Selamat tahun baru!

15. Selamat Tahun Baru Hijriah! Semoga kita memasuki tahun ini dengan pikiran positif, tujuan besar, dan hati yang murni!

16. Selamat Tahun Baru Hijriah! Semoga kita diberkati dengan kedamaian batin, kesalehan, dan pengabdian kepada Allah!

Baca Juga: Template Poster Tahun Baru Islam 1445 H untuk Peringatan 1 Suro, Download di Sini

17. Selamat Tahun Baru Hijriah 1445. Semoga Allah memberi Anda prestasi dan kesuksesan besar di tahun baru ini.

18. Teman-temanku yang terkasih, Selamat Tahun Baru Islam! Semoga tuntunan dan berkah ilahi Allah menuntun Anda di jalan kebenaran di tahun baru ini dan selalu.

19. Selamat Tahun Baru Islam untuk keluargaku yang luar biasa. Semoga tahun baru ini membawa banyak berkah, kebahagiaan, dan cinta ke dalam hidup Anda.

20. Selamat Tahun Baru Islam untuk Anda semua! Semoga Anda terus menemukan lebih banyak alasan untuk bersyukur atas nikmat Allah yang melimpah setiap hari!

21. Selamat Muharram! Berdoa agar Anda bisa menjadi hamba kesayangan Allah melalui doa yang tulus!

22. Semoga Anda menemukan kekuatan di hati Anda untuk menjalani hidup Anda sesuai dengan peraturan Islam dan arahan Allah! Selamat Tahun Baru Hijriah!

23. Selamat Tahun Baru Islam untuk teman dan keluarga saya! Saya harap Anda terus mengingat Allah dalam semua perbuatan dan tugas Anda!

24. Teman dan keluarga tersayang, Selamat Tahun Baru Islam! Setiap hari, saya berdoa kepada Tuhan untuk kesejahteraan kalian semua.

25. Dengan kedatangan Hijriah 1445 H, saya berdoa untuk Anda dan keluarga Anda agar memiliki tahun yang beruntung! Selamat Muharram untuk kalian semua!

26. Semoga cinta Anda kepada Allah dan kesetiaan Anda terhadap Islam meningkat setiap hari! Selamat tahun baru Islam sobat!

27. Selamat Tahun Baru Hijriah! Saya harap Anda dapat menjauhkan diri dari jalan yang salah dan beriman kepada Allah! Suatu kebanggaan memiliki kalian semua sebagai keluargaku.

28. Saat tahun baru dimulai, saya berharap Anda semua semangat gembira yang bertahan selamanya. Selamat Tahun Baru Islam, keluarga dan teman-teman saya.

29. Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam kepada Anda semua, teman-teman dan keluarga terkasih

30. Semoga Anda menemukan kedamaian di hati Anda dan mendapatkan belas kasihan melalui doa! Selamat Tahun Baru Islam 2023!

Itulah beberapa contoh ucapan selamat Tahun Baru Islam 1445 H. Bagikan doa dan harapan ke keluarga dan orang terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News