Santai

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Veteran Nasional 2023 Penuh Semangat Pejuang Kemerdekaan

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Veteran Nasional 2023 Penuh Semangat Pejuang Kemerdekaan

MOMSMONEY.ID - Untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para veteran Indonesia, ada baiknya kita mengirimkan ucapan selamat Hari Veteran Nasional 2023. 

Ucapan selamat Hari Veteran Nasional 2023 dapat Anda bagikan di media sosial sebagai caption dan dikirimkan kepada orang terdekat. 

Ucapan selamat Hari Veteran Nasional 2023 ini menjadi semangat dan motivasi bagi anak muda untuk berjuang memajukan bangsa Indonesia. 

Selain itu, ucapan selamat Hari Veteran Nasional 2023 dapat dijadikan sebagai pesan untuk menghargai jasa para veteran yang berjuang untuk Indonesia.

Baca Juga: 15 Twibbon Hari Veteran Nasional 2023, Siapkan Foto dan Bagikan Bingkainya

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Veteran Nasional 

Hari Veteran Nasional

1. Mari lanjutkan perjuangan Veteran-Veteran kita dengan menjadikan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Dan jadilah Pahlawan untuk keluarga dan orang-orang di sekeliling kita. Selamat hari peringatan Veteran 10 Agustus 2023.

2. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023. Semoga kita semua bisa menjadi penerus yang memuliakan bangsa.

3. Kita adalah bangsa pejuang, Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, Yang tidak mudah menyerah, Yang tidak mudah mengatakan, “saya kalah”. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023. Indonesia Jaya!

4. Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023. 

5. Semua perjuangan untuk tanah air, tiada pengorbanan yang terlalu besar.

6. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023 “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” Hari ini tugas kita adalah menjadi Pahlawan selanjutnya, Pahlawan hari ini, yang terus menggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang lain. 

7. Dalam negeri kita, janganlah kita yang menumpang.

8. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya. Selamat Hari Veteran Nasional. 

9. Mari bersama kita perkokoh persatuan untuk membangun Negeri dengan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023!

Baca Juga: 20 Poster Hari Kemerdekaan yang ke 78 Bisa Diedit, Download Gratis di Sini

10. Terimakasih Veteran, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023. 

11. Terimakasih para Veteran, kami siap melanjutkan perjuanganmu. selamat hari Veteran 10 Agustus 2023. 

12. Selamat Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2023. Semangat para Veteran semoga tetap ada didalam jiwa anak muda Indonesia.

13. Bangsa yang besar adalah, bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya. Dan cara terbaik berterima kasih pada mereka adalah meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga keutuhan bangsa.

14. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023. Semoga bisa menjadi Veteran untuk diri sendiri keluarga serta orang-orang yang dicintai.

15. Perjuangan Belum Berakhir, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri. Selamat Hari Veteran 10 Agustus 2023.

16. Selamat Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2023! Mari kobarkan semangat nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

Baca Juga: 13 Twibbon Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2023 yang Diperingati 10 Agustus

17. Selamat Hari Veteran Nasional. Hargai dan hormatilah mereka yang telah berjuang untuk negeri ini. 

18. Para pahlawan ialah sosok pejuang yang memperjuangkan dirinya untuk bangsa & negara. Untuk itu, Selamat Hari Veteran Nasional. 

19. Dan sampai saat nya kita bertemu tahun kembali Pahlawan. Selamat hari Veteran Nasional, 10 Agustus 2023. 

20. Selamat Hari Veteran Nasional. Veteran adalah pejuang pembela dan yang mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Itulah beberapa ucapan selamat Hari Veteran Nasional 2023. Mari kita hargai dan hormati perjuangan para veteran Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News