Santai

Kumpulan Ucapan Hari Aksara Internasional 2023, Cocok Jadi Status dan Caption Medsos

Kumpulan Ucapan Hari Aksara Internasional 2023, Cocok Jadi Status dan Caption Medsos

MOMSMONEY.ID - Tanggal 8 September diperingati sebagai International Literacy Day atau Hari Aksara Internasional 2023. Anda dapat mengirimkan ucapan Hari Aksara Internasional 2023.

Ucapan Hari Aksara Internasional 2023 dapat Anda bagikan di media sosial sebagai caption maupun status. 

Nah, berikut ini kumpulan ucapan Hari Aksara Internasional 2023. 

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Pelanggan Nasional 2023 untuk Jadi Caption dan Bagikan di Medsos

1. Dengan literasi dan pengetahuan, Anda dapat menghilangkan kegelapan dalam pikiran dan mencerahkannya untuk masa depan yang lebih cerah, selamat Hari Aksara Internasional 2023. 

2. Hari Aksara Internasional mengingatkan kita betapa pentingnya melek huruf bagi setiap orang untuk membawa perubahan yang diinginkan. 

3. Literasi membantu membuka pemahaman dan kemampuan mempertanyakan dan memahami jawaban. Selamat Hari Aksara Internasional. 

4. Meskipun kita memiliki populasi terpelajar yang sangat besar dengan kemampuan membaca tetapi populasi yang sangat kecil mampu membedakan apa yang boleh dibaca dan apa yang tidak. Selamat Hari Aksara Internasional 2023

5. Pendidikan adalah pintu yang membuka dunia baru bagi Anda, untuk dijelajahi, untuk dihidupkan kembali, untuk diciptakan. Selamat Hari Aksara Internasional 2023. 

6. Kita bisa menjadi bangsa yang melek huruf dengan upaya terus-menerus. 

7. Melek huruf dan pendidikan, pembelajaran dan adaptasi sangat penting bagi pertumbuhan individu, kemajuan negara. Selamat Hari Aksara Internasional. 

8. Mengucapkan Selamat Hari Aksara Internasional kepada semuanya. Bersama-sama kita dapat mengubah dunia ini dengan membuat semua orang melek huruf, dengan membuat semua orang terdidik. 

9. Memiliki akal sehat tanpa pendidikan jauh lebih baik daripada memiliki pendidikan tanpa akal sehat. Salam hangat di Hari Aksara Internasional.

10. Hari Aksara Internasional akan selalu mengingatkan kita akan impian kita untuk memiliki populasi yang melek huruf, untuk memiliki populasi yang terdidik. 

11. Keaksaraan yang utuh adalah impian negara kami dan kami dapat mencapainya dengan kerja keras yang tiada henti. Selamat Hari Aksara Internasional. 

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Pelanggan Nasional 2023, Cocok Jadi Foto Profil di Media Sosial

12. Kecintaan membaca tidak pernah mati tetapi menyebar ke mana-mana! Selamat Hari Aksara Internasional!

13. Hari ini menjadi pembaca, besok menjadi pemimpin. Selamat Hari Aksara Internasional!

14. Donasikan buku-buku Anda yang tidak punya dan sebarkan keceriaan membaca! Selamat Hari Aksara Internasional!

15. Literasi dimulai dari rumah! Bacalah buku dan berikan inspirasi kepada anak Anda untuk melakukan hal yang sama! Selamat Hari Aksara Internasional!

16. Pendidikan bukanlah mengisi ember, melainkan menyalakan api. Selamat Hari Aksara Internasional!

17. Ada banyak cara kecil untuk memperluas dunia anak Anda. Kecintaan pada buku adalah yang terbaik dari semuanya. Selamat Hari Aksara Internasional!

18. Keberhasilan literasi dini terjadi ketika orang tua terlibat di dalamnya! Selamat Hari Aksara Internasional!

Nah itulah kumpulan ucapan Hari Aksara Internasional 2023 yang bisa Anda jadikan sebagai status dan caption di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News