Santai

Konsumen POCO Tak Perlu Khawatir Soal Layanan Purna Jual, Ada 400 Titik di Indonesia

Konsumen POCO Tak Perlu Khawatir Soal Layanan Purna Jual, Ada 400 Titik di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Poco tak hanya tawarkan harga ekstrem untuk produk terbarunya Poco M6 Pro, tetapi pastikan after sales servicenya ekstrim pula. 

Salah satu hal yang penting dalam membeli smartphone adalah layanan after sales service alias layanan purna jual. Poco memahami sekali hal tersebut sehingga juga memikirkan bagi para pengguna setianya tetap nyaman ketika terjadi kendala dalam penggunaan ponselnya. 

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan bahwa POCO Fans tidak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi.

Baca Juga: Tips Belanja Handphone Secara Online ala POCO

"After sales service yang extreme dari POCO punya visidan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan," katanya. 

Termasuk saat kita ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales service yang extreme sudah termasuk di dalamnya. POCO ngasih garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 4 tahun dan security patch 3 tahun.

Di samping itu, POCO juga memiliki service center resmi yang jumlahnyak ada di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: Bursa Asia Berseri Jumat (23/2) Pagi, Menanti Data Harga Properti China

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News