Santai

Kocak! Ini 5 Video Interview Channel Vindes dengan Viewers Tinggi di Youtube

Kocak! Ini 5 Video Interview Channel Vindes dengan Viewers Tinggi di Youtube

MOMSMONEY.ID - Channel Youtube milik Vincent dan Desta kemarin sempat menjadi trending di sosial media karena menampilkan pertandingan bulu tangkis yang fenomenal.

Bertajuk Pertandingan Tepok Bulu, pertandingan ini menampilkan pertandingan bulu tangkis antara Vincent dan Valent Jebret yang ditonton sebanyak 7 juta kali di Youtube.

Tak hanya video pertandingan Tepok Bulu saja yang berhasil meraih banyak jumlah viewers di Youtube, beberapa video interview di channel Vindes ini juga memiliki penonton jutaan loh! Simak daftarnya ini.

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini Drakor Lain Park Eun Bin!

Nycta Gina

Video interview Vindes bersama Nycta ini merupakan video yang penontonnya telah mencapai sebanyak 8,2 juta penonton.

Dalam video Vindes bersama Nycta Gina ini banyak menampilkan komedi kocak dan menarik dari ketiganya dan juga obrolan mengenai dunia broadcasting yang mempertemukan Desta dan Nycta Gina dalam sebuah acara siaran radio.

Najwa Shihab

Najwa Shihab merupakan salah satu jurnalis yang populer karena pertanyaannya yang tajam dalam acara talkshownya.

Kali ini sisi lain dari Najwa Shihab diungkap secara menarik dan lucu bersama dengan Vincent dan Desta. Menariknya topik yang dibahas dalam interview ini bahkan telah menarik sebanyak 8,2 juta penonton di Youtube.

Baca Juga: Film Sri Asih Rilis Teaser, Pevita Tampil Keren dan Penuh Aksi!

Dustin

Video Interview selanjutnya yang juga mencetak penonton tinggi di channel Youtube Vindes adalah video interview komedinya bersama dengan Dustin.

Video ini telah ditonton sebanyak 7,3 juta penonton di Youtube yang terhibur dengan obrolan lucu Dustin dalam menceritakan keseharaian dan keseibukannya bersama dengan Vincent dan Desta.

Indra Frimawan

Komedinya yang absurd merupakan ciri khas dari komika bernama Indra Frimawan ini. Kelucuannya bahkan menarik sebanyak 6,5 juta penonton di channel Youtube miliki Vindes ini.

Obrolan Vincent, Desta, dan Indra yang lucu dan diluar nalar ini bisa menjadi pilihan hiburan bagi siapa pun yang membutuhkan humor lucu hingga tertawa terbahak-bahak.

Isyana Sarasvati

Menjadi bintang tamu pada acara interview di channel Vindes, video interview dengan Isyana Sarasvati yang kocak ini mencetak 5,4 juta penonton di Youtube.

Dalam obrolannya bersama Isyana Sarasvati, Vincent dan Desta juga membahas tentang awal karir dan kehidupan pribadi Isyana yang diungkap secara langsung oleh sang bintang tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News