AturUang

Kabar Baik! Suku Bunga Deposito Maxi Saver Jenius Naik

Kabar Baik! Suku Bunga Deposito Maxi Saver Jenius Naik

MOMSMONEY.ID - Kabar baik untuk Moms yang memiliki rencana menyimpan dana di deposito berjangka. Jenius menaikan suku bunga deposito Maxi Saver.

Jenius adalah aplikasi bank digital milik BTPN yang mempermudah transaksi bagi kita semua. Di satu aplikasi ini, Anda bisa melakukan transaksi keuangan mulai dari transfer, top-up e-wallet, hingga memiliki deposito dengan syarat yang mudah. 

Salah satu deposito yang bisa Anda manfaatkan adalah Maxi Saver dari Jenius. Anda hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk bisa memuka deposito Maxi Saver di Jenius.

Cukup hanya dengan nilai pokok Rp 10 juta, Anda juga bebas memilih jangka waktu deposito yang tersedia. Nah, menariknya suku bunga deposito Maxi Saver mengalami kenaikan, lo.

Baca Juga: Pulsa Habis di Saat Penting? Begini Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren Terbaru

Melansir situs resmi Jenius, mulai 20 Oktober 2022, tingkat suku bunga deposito Maxi Saver mengalami kenaikan.

Berikut perincian suku bunga deposito Maxi Saver Jenius terbaru:

  1. Saldo deposito di Maxi Saver Jenius kurang dari Rp 250 juta mendapatkan suku bunga 4%
  2. Saldo deposito di Maxi Saver Jenius lebih dar Rp 250 juta mendapatkan suku bunga 4,25%

Jika tertarik memanfaatkan deposito Maxi Saver, Anda hanya cukup membuka dengan saldo minimal Rp 10 juta. Tentunya, untuk membuka Maxi Saver, Anda terlebih dahulu harus memiliki akun di aplikasi Jenius. 

Anda juga tidak perlu khawatir, Maxi Saver memberikan kesempatan untuk mencairkan dana sebelum jatuh tempo. Jadi, Anda bisa mencairkan Maxi Saver kapan saja kecuali di hari Anda membuka tabungan dan dua hari menjelang jatuh tempo.

Namun, Anda tidak bisa menikmati bunga deposito Maxi Saver yang saat ini naik. Alhasil, saat mencairkan Maxi Saver sebelum jatuh tempo, Anda hanya bisa mendapatkan nilai pokok deposito saja. 

Baca Juga: Wifi di Rumah Mengalami Gangguan? Simak Cara Mengatasi Gangguan Internet IndiHome

Nah, demikian informasi mengenaik kenaikan suku bunga deposito Maxi Saver. Yuk, cegah uang Anda habis termakan inflasi dengan memilih tabungan yang memiliki imbal hasil menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News