Santai

JXB dan Bobobox Resmikan Bobocabin The Tavia Puncak

JXB dan Bobobox Resmikan Bobocabin The Tavia Puncak

MOMSMONEY.ID - Berencana berlibur ke Puncak? Jika ya, PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) atau yang akrab dikenal sebagai Jakarta Experience Board berkolaborasi dengan Bobobox meresmikan Bobocabin The Tavia Puncak.

Akomodasi kabin anyar ini merupakan opsi penginapan eksklusif yang menghadirkan pengalaman menikmati keindahan dan ketenangan alam dengan teknologi Internet of Things (IoT) yang memberikan kenyamanan, privasi dan keamanan ekstra.

Berlokasi di tengah hutan pinus di area Grand Cempaka Resort milik JXB, inovasi ini bertujuan memanjakan pengunjung yang mencari pengalaman kembali ke alam sekaligus merasakan kemewahan dan keamanan fasilitas yang diberikan.

"Kami berharap Bobocabin The Tavia ini bisa menjadi pilihan akomodasi yang segar bagi pasar turisme lokal dan internasional. Kami juga bersyukur atas kerjasama kami dengan JXB yang berjalan dengan lancar," ujar Co-Founder dan President Bobobox Antonius Bong di Puncak, Jumat (6/10).

Baca Juga: Pertahankan Pertumbuhan Bisnis, Bobobox Hadirkan Tiga Lokasi Bobocabin Baru

Direktur Pengembangan Destinasi I Kemenparekraf RI Sri Utari Widyastuti mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerjasama yang terjalin. “Pengembangan wisata saat ini harus terus digalakkan dan kerja sama seperti ini harus terus dilakukan," sebut Sri.

Menikmati segarnya udara, memandangi hijaunya pepohonan, mendengar gemericik air sungai, Bobocabin The Tavia Puncak berupaya menjadi solusi liburan menyegarkan bagi para pelancong yang sekedar melepas penat dari hiruk pikuk ibukota.

Lokasinya juga tak jauh dari kota Bogor. Hanya sekitar 45 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Adapun fitur utama yang ditawarkan melalui akomodasi ini diantaranya Smart Glass Technology, yaitu teknologi kaca pintar yang memungkinkan tamu dapat mengatur mode privasi pada jendela kamar.

Baca Juga: Bobocabin Ubud Hadirkan Wellness Tourism, Tertarik Coba?

Jika ingin melihat pemandangan, kaca dapat diatur menjadi jernih, kemudian diatur menjadi buram untuk memberikan privasi kepada tamu yang menginap.

Ada lagi Luxury Facility, fasilitas tambahan yang dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi karyawan berupa jacuzzi di luar cabin dan sistem kontrol terintegrasi dalam satu tablet. 

Pengunjung bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi dan website Bobobox serta situs-situs online travel agent. Tertarik mencobanya? Anda bisa menyiapkan bujet mulai dari Rp 750.000 untuk kabin standar.

Selanjutnya: Holding BUMN Danareksa Hijaukan Jakarta melalui Penanaman 600 Pohon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News