Santai

JLL Dinobatkan Sebagai Penasihat Investasi Properti Nomor Satu di Indonesia

JLL Dinobatkan Sebagai Penasihat Investasi Properti Nomor Satu di Indonesia

MOMSMONEY.ID -  JLL, perusahaan jasa profesional terkemuka dalam manajemen real estat dan investasi, telah dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial teratas di Indonesia untuk tahun 2023 oleh MSCI Real Assets, sebuah analis independen untuk transaksi real estat di seluruh dunia. Secara total, JLL terlibat dalam transaksi properti senilai $311 juta, mewakili pangsa pasar sebesar 84% di Indonesia.

MSCI Real Assets terdepan dalam database dan analisis transaksi real estat yang komprehensif sehingga mampu memberikan informasi yang tidak bias dan data pasar yang dapat diandalkan untuk para profesional di industri real estat. Setiap tahun, MSCI Real Assets mengevaluasi perusahaan konsultan real estate berdasarkan volume transaksi, ukuran kesepakatan, dan pengaruh pasar secara keseluruhan.

Kinerja JLL yang luar biasa dan komitmennya untuk menghasilkan nilai bagi kliennya telah menempatkan perusahaan ini pada posisi nomor satu di Indonesia.  "Di JLL, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi real estat inovatif yang melampaui harapan klien kami. Dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial nomor 1 di Indonesia oleh MSCI Real Assets adalah bukti dari upaya luar biasa dari tim kami. Pengakuan ini mempertegas komitmen kami untuk senantiasa membantu klien menavigasi kompleksitas pasar di Indonesia dan mencapai tujuan investasi mereka dengan sukses," kata Farazia Basarah, Country Head JLL Indonesia dalam siaran pers, Selasa (2/4).

Baca Juga: Indonesia Blockchain Week 2023 Kembali Digelar Tahun Ini

Jacintha Tabalujan Herzog, Head of Capital Markets and Senior Director of Capital Markets Southeast Asia, menambahkan, sebagai konsultan investasi real estat komersial terkemuka di Indonesia dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan klien kepada kami. “Terima kasih kepada tim kami yang berdedikasi dan klien setia kami atas dukungan mereka yang terus-menerus. Kami berkomitmen untuk memberikan saran yang bermanfaat dan hasil investasi yang luar biasa," tambah Jacintha.

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan keunggulan JLL sebagai pemimpin pasar, tetapi juga keahlian komprehensif, dan rekam jejak perusahaan dalam layanan konsultasi investasi real estat komersial. Komitmen perusahaan untuk menciptakan nilai bagi klien, yang digabungkan dengan pengetahuan pasar yang mendalam dan kemampuan khusus dalam riset properti, menjadikan JLL sebagai mitra terpercaya dalam industri real estat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News