Santai

Jangkau Pelanggan, ESQA Buka Toko Pertama di Jakarta

Jangkau Pelanggan, ESQA Buka Toko Pertama di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka menjangkau pelanggannya dan sudah lebih dari tujuh tahun beroperasi online, produk kecantikan ESQA Cosmetics membuka toko ritel pertamanya di Pondok Indah Mall 2 South Skywalk, Lantai 1, Jakarta Selatan.

Berhasil memasarkan produknya lewat kanal e-commerce, ESQA ingin dengan kehadiran toko ini dapat memberi pengalaman berbelanja yang tak didapat kala berbelanja online. Identitas dan filosofi ESQA Cosmetics dalam memadukan sentuhan mewah di toko memberi kesan yang tak terlupakan bagi pelanggan yang datang.

Bagi Moms yang menyambangi gera ini dapat menjelajahi berbagai produk skincare unggulan seperti Supreme Treatment Essence dan Mist Universe Setting Spray, hingga makeup mulai dari varian best seller seperti Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++, Flawless Liquid Concealer, Flawless Powder Foundation, Goddess Eyeshadow Palette, Goddess Cheek Palette, serta ragam terbaru Slick Drip Serum Lip Tint dan banyak lagi, yang semuanya dirancang dengan teliti untuk memenuhi beragam warna kulit dan preferensi.

Tak hanya dikenal sebagai produk kecantikan berkualitas, ESQA Cosmetics juga menghasilkan produk kecantikan dengan bahan baku vegan dan bersertifikasi Halal.

Baca Juga: Promo Gajian ESQA Periode 25-30 September 2023, Beragam Produk Makeup Diskon s/d 65%!

"Kami sangat gembira membuka toko pertama kami di Pondok Indah Mall. Ini merupakan jawaban dari antusiasme pelanggan dan pecinta kecantikan di Indonesia yang merupakan satu langkah baru dari kami dalam memastikan semua orang memiliki akses ke produk kami," ujar Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA Cosmetics di pembukaan gerai ESQA Cosmetics.

Cindy bilang kecintaannya pada dunia kecantikan mendorong tim ESQA menciptakan bisnis yang memberikan kepercayaan kepada setiap orang untuk bangga menjadi diri mereka sendiri dan nyaman dalam kulit pelanggan.

Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics, menambahkan ESQA selalu berdedikasi untuk memberikan kualitas terbaik bagi ESQAddict dalam setiap produk kami.

"Kami harap semua orang dapat merasakan kualitas produk yang dibawakan oleh ESQA Cosmetics. Kami siap menyambut Anda semua agar dapat secara langsung menjelajahi pilihan produk kecantikan yang telah kami kurasi dengan hati-hati untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi," katanya.

Acara pembukaan resmi akan menampilkan promosi eksklusif yang tersedia dari tanggal 25 hingga 31 Oktober 2023, selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan konsultasi dengan tim ESQA Cosmetics dan mempelajari tren dan teknik makeup terbaru.

"Dalam waktu mendatang, kami akan mengadakan banyak kegiatan untuk lebih dekat dengan ESQAddict. Kami juga akan terus meluncurkan produk inovatif baru untuk setiap penggemar kecantikan. Nantikan terus berita terbarunya melalui akun media sosial dan website kami," papar Kezia.

Baca Juga: Promo ESQA Ramadan Festive Market, Belanja Makeup ESQA Diskon 50% Selama Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News