Santai

Jangan Sampai Batal Puasa, 3 Rekomendasi Tontonan Kuliner Indonesia Bikin Ngiler

Jangan Sampai Batal Puasa, 3 Rekomendasi Tontonan Kuliner Indonesia Bikin Ngiler

MOMSMONEY.ID -Bisa bikin ngiler yang sedang puasa, ini rekomendasi tontonan Indonesia bertema kuliner di Netflix bisa ditonton bareng keluarga.

Banyak ragam tontonan serial dan film Indonesia bertema kuliner yang bisa ditonton di Netflix. Tentu saja serial tersebut bakal bikin penontonnya ikutan lapar.

Nah, apa saja sih rekomendasinya? Ini dia beberapa tontonan kuliner Indonesia yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Jelang Paskah, Tonton 4 Film Paskah Berikut Ini Bareng Keluarga

Saiyo Sakato

Merupakan serial dari tahun 2020 lalu, serial web Indonesia ini adalah karya sutradara Gina S. Noer. Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Hal tersebut baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita dengan nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Aruna dan Lidahnya

Aruna yang merupakan seorang epidemolog diberikan tugas untuk meneliti kasus flu burung yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam sela waktu bekerjanya, Aruna bersama teman-temannya menggunakan waktu untuk berkeliling mencoba kuliner daerah tersebut.

Baca Juga: 6 Drakor Ini Sajikan Kasus Berbeda di Tiap Episodenya, Dijamin Seru Semua

Kuliner khas Indonesia banyak ditampilkan dalam film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan juga Nicholas Saputra ini. Tentunya akan membuat penontonnya ngiler ketika menonton film ini.

Tabula Rasa

Film dari tahun 2014 ini merupakan garapan sutradara Adriyanti Dewo. Dibintangi oleh Jimmy Kobogau, Dewi Irawan, dan Yayu Unru, film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria muda yang memiliki impian menjadi pemain sepak bola.

Setelah gagal meraih impiannya tersebut, ia mulai mendapatkan kenikmatan baru di dunia memasak. Terutama setelah ia mengenal seorang pemilik restoran yang hampir bangkrut. Film ini juga menyediakan resep yang bisa ditiru, loh.

Awas jadi makin lapar, itulah tadi rekomendasi tontonan serial dan film kuliner dari Indonesia yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News