Keluarga

Jangan Malu, Ini 6 Cara Mengajak Suami Berhubungan Seks yang Bisa Moms Coba

Jangan Malu, Ini 6 Cara Mengajak Suami Berhubungan Seks yang Bisa Moms Coba

MOMSMONEY.ID - Inilah 6 cara mengajak suami berhubungan seks yang bisa Moms coba.

Ajakan untuk berhubungan seks biasanya berasal dari pihak suami. Kendati demikian, bukan berarti Moms tidak berhak untuk melakukannya sama sekali lho.

Tak perlu malu lagi, berikut 6 cara mengajak suami berhubungan seks yang bisa Moms coba sebagaimana dilansir dari laman Siap Nikah.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Memperbaiki Lipstik yang Rusak, Cuma Butuh 4 Alat

1. Ajak secara langsung

Saat suami terlihat sedang santai, cobalah untuk mendekat dan tanyakan secara langsung apakah ia sedang dalam mood yang baik untuk berhubungan seks.

Jika jawabannya adalah iya, maka Anda dapat menginisiasi sesi seks kilat. Namun, jika jawabannya adalah tidak, usahakan untuk tidak memaksakannya ya Moms. Sebagai gantinya, Anda dan pasangan bisa melakukan cuddling yang tak kalah romantis.

2. Perbanyak sentuhan fisik

Ajakan seks yang diawali dengan sentuhan fisik juga bisa Anda coba, terutama jika suami Anda termasuk tipe orang yang senang diperhatikan lewat sentuhan.

Anda bisa memberikan suami pelukan, belaian, ciuman, atau bahkan pijatan mesra guna membangun mood-nya untuk berhubungan seksual.

3. Pakai lingerie

Lingerie

Memakai lingerie bisa menjadi salah satu cara yang ampuh untuk mengajak suami berhubungan seks.

Cara ini dapat bekerja sangat efektif terutama jika Anda merasa kesulitan untuk menerapkan cara lain yang melibatkan isyarat verbal atau fisik.

Agar lebih maksimal, pakailah lingerie dengan model dan warna kesukaan suami. Atau, Anda bisa menggunakan lingerie berwarna merah maupun hitam karena kedua warna ini dinilai sebagai warna yang seksi.

Baca Juga: 6 Manfaat Retinol untuk Wajah, Ampuh Merawat Berbagai Masalah Kulit

4. Berikan kode lewat pesan teks

Sesekali, coba berikan kode ajakan seks kepada suami lewat pesan teks. Misal, kirimkan pesan yang menurut Anda mampu membangkitkan gairah suami sedari pagi hingga malam hari.

Kode semacam ini juga bisa memberikan waktu bagi suami Anda untuk bersiap-siap.

5. Hias kamar tidur

Ciptakanlah suasana baru di kamar tidur yang sekiranya dapat membangun mood suami untuk berhubungan seks.

Anda bisa menyediakan mainan seks baru, pelumas, kondom rasa baru, atau memasang seprai baru. Juga, menyalakan lilin aromaterapi yang menenangkan.

Pastikan juga kamar tidur tetap bersih, rapi, dan wangi. Dengan begini, sesi seks Anda bersama pasangan akan terasa lebih nyaman sekaligus menyenangkan.

6. Ajak suami mandi bersama

Berhubungan intim dengan pasangan

Ajakan mandi bersama dapat memberikan sinyal kepada suami untuk berhubungan seks. Mandi bersama juga bisa sekaligus menjadi sesi awal foreplay yang tepat.

Tapi, selalu ingat untuk tetap berhati-hati saat melakukan aktivitas ini mengingat kamar mandi merupakan tempat yang licin.

Demikian 6 cara mengajak suami berhubungan seks yang bisa Moms coba. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News