HOME, Santai

Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di Netflix Bulan Maret Ini

Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Drama Korea yang Tayang di Netflix Bulan Maret Ini

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan populer yang banyak memiliki peminat di platform Netflix.

Netflix juga menjadi salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan drama Korea untuk dijadikan pilihan tontonan.

Baca Juga: Daftar 8 Drama Korea On Going Pada Bulan Maret, Sudah Nonton yang Mana?

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan Maret ini.

The Cursed

Dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Maret, drama Korea dengan genre thriller misteri dan horror ini dibintangi oleh Uhm Ji Won, Jung Ziso, dan Sung Dong Il.

Drama ini menceritakan tentang seorang jurnalis yang mencari kebenaran dengan melawan CEO yang berhati jahat. Dibalik konglomerat IT tersebut ada kekuatan jahat yang mendukung kesuksesannya. Akhirnya ia dibantu oleh seorang anak yang memiliki kekuatan khusus untuk melawan iblis.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Maret Ini

Tomorrow

Dibintangi oleh Rowoon SF9, drama bertema fantasi ini menceritakan tentang kehidupan seorang pencari pekerjaan yang berada dalam kondisi koma setelah mengalami kecelakaan.

Rohnya yang berada dalam dunia manusia dan roh, membuatnya menerima tawaran untuk bergabung menjadi tim penyelamat manusia yang hendak melakukan bunuh diri. Drama Korea baru ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Maret ini.

Bad and Crazy

Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ini menceritakan tentang kisah seorang polisi yang memiliki kepribadian buruk dan rela melakukan apapun untuk mendapatkan karir yang bagus.

Namun karena perbuatannya itu ia harus bekerja sama dengan seorang pahlawan yang menyukai keadilan dan akan melakukan cara gila apapun untuk mengungkap kebohongan dan ketidakadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News