HOME, Santai

Jang Hansol dan 3 Youtuber yang Sering Bagikan Konten Kehidupan di Korea

Jang Hansol dan 3 Youtuber yang Sering Bagikan Konten Kehidupan di Korea

MOMSMONEY.ID - Korea merupakan negara yang memiliki banyak peminat untuk bisa berangkat kesana. 

Cara yang dapat ditempuh adalah dengan pergi liburan, solo traveling, bekerja ataupun bersekolah disana. 

Seperti contohnya para Youtuber asal Indonesia ini. Mereka kerap membagikan banyak tips mengenai cara bisa berangkat ke Korea dan hidup disana.

Baca Juga: Yuk Coba! Ini Dia Beberapa Tempat Makan Hidangan Korea di Malang

Bianca Kartika

Bianca Kartika adalah salah satu Youtuber Indonesia yang saat ini tinggal di Korea. Ia kerap membagikan video konten jalan-jalan, kehidupan di Korea, beasiswa, kuliah, dan banyak konten menarik lainnya lagi. 

Dalam channel Youtubenya, Bianca sudah memiliki sebanyak 957 ribu subscriber. Vidoenya pun juga telah banyak ditonton oleh viewers yang sudah mencapai ratusan ribu viewers.

Amelicano

Youtuber dengan nama asli Amelia Tantono ini sudah memiliki sebanyak 519 subscriber pada channel Youtubenya. Ia merupakan orang Indonesia yang kini tinggal dan bekerja di Korea. 

Dalam channel Youtubenya ia sering membagikan konten mengenai mukbang, kehidupan di Korea, pekerjaan, gaya hidup, maupun konten jalan-jalan atau traveling yang kadang diselingi dengan adanya informasi pengetahuan seperti bahasa Korea.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Drama Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Korea Reomit

Channel milik Jang Hansol ini juga selalu membagikan informasi mengenai sisi lain kehidupan di Korea. Ia juga kerap membagikan konten mengenai upacara adat di Korea, budaya, makanan Korea, info dan kabar Korea, serta kasus-kasus kriminal dan fakta-fakta yang terjadi di Korea.

Youtuber ini merupakan orang keturunan Korea asli. Ia telah menetap di Indonesia sejak ia masih kecil dan menghabiskan waktunya di Indonesia sebelum akhirnya ia kembali ke Korea untuk bekerja di Negara asalnya.

Erna Limdaugh

Youtuber cantik dengan 910 ribu subscriber ini juga merupakan orang Indonesia yang tinggal di Korea. Ia juga memiliki banyak konten video yang berisikan kehidupannya di Korea.

Banyak isi dari video estetiknya ini mengangkat tentang kehidupannya di Korea, gaya hidup, jalan, jalan, dan juga make up. Ia juga kerap membagikan informasi mengenai kehidupan orang-orang Korea yang ditampilkan dalam videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News