Santai

Jam Berapa Oshi no Ko Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal

Jam Berapa Oshi no Ko Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal

MOMSMONEY.ID - Jam berapa anime Oshi no Ko episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak sinopsis dan jadwal Oshi no Ko episode 9 sub Indo yang segera diperbarui mulai malam ini di berabagai platform streaming legal dan resmi.

Moms, malam ini (14/6) penggemar anime Oshi no Ko bisa kembali nonton episode terbaru. Anime Oshi no Ko segera memasuki episode terbaru yang ke-9 pada pekan ini.

Seperti yang kita ketahui, beberapa episode sebelumnya penggemar telah Oshi no Ko mengenal lebih dekat karakter Akane. Di episode yang terbaru ini, para penggemar bakal mengetahui lebih dalam sosok Mem-Cho.

Ohi no Ko episode 9 bakal mengungkapkan cerita dibalik Mem-Cho yang pada awalnya bercita-cita menjadi idol. Namun, dibalik semua itu, Mem-Cho menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh orang-orang di sekitarnya.

Penasaran dengan lanjutan Oshi no Ko episode 9? Simak sinopsis dan jadwal Oshi no Ko episode 9 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang di Bstation

Sinopsis Oshi no Ko Episode 9

Anime Oshi no Ko episode 9

Anime Oshi no Ko episode 9 berjudul "B-Komachi". Berdasarkan deskripsi resmi di situs resmi ichigoproduction, berikut ini sinopsis Oshi no Ko episode 9.

Mem-Cho awalnya bercita-cita menjadi seorang idol yang populer, terkenal dan tidak ada masalah kontrak. Dia bisa dikatakan sebagai anggota baru B-Komachi yang sempurna.

Tetapi dibalik semua itu, Mem-Cho menyimpan rahasia tertentu...!? Rahasia apa yang Mem-Cho simpan sampai saat ini?

Temukan selengkapnya hanya di Oshi no Ko episode 9 sub Indo yang jadwalnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

Jadwal Oshi no Ko Episode 9

Anime Oshi no Ko episode 9 bakal tayang mulai hari Rabu, 14 Juni 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di berbagai platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan Oshi no Ko episode 9 yang sub Indo resminya bakal tayang malam ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News