Santai

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Maroko vs Prancis, Kamis Dini Hari

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Maroko vs Prancis, Kamis Dini Hari

MOMSMONEY.ID - Jadwal semifinal Piala Dunia 2022, Kamis dini hari, 15 Desember 2022, akan mempertemukan Prancis dan Maroko. Catat jamnya, jangan sampai ketinggalan.

Laga semifinal Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar. Pertandingan ini bisa Anda nikmati di SCTV, Champions TV, Nex Parabola, Indosiar, dan Vidio. 

Dalam laga Maroko vs Prancis, wasit yang bertugas adalah Cesar Arturo Ramis Palazuelos. Adapun asisten wasit yang bertugas adalah Alberto Morin Mendez, Miguel Angel Hernandez Paredes. Sedang ofisial yang bertugas adalah Jesus Valenzuela Saez.

Baca Juga: Hasil Semifinal Piala Dunia 2022 Tadi Malam, Argentina ke Final Pertama sejak 2014

Jadwal semifinal Piala Dunia 2022, Kamis dinihari, 15 Desember 2022

1 Kamis, 15-12-2022 02:00 Prancis vs Maroko

Untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022, Maroko mengalahkan Spanyol dan Portugal. Sementara Prancis berhasil menaklukkan Polandia dan Inggris. 

Maroko (1) vs Portugal (0)

Maroko berhasil membobol gawang Portugal di babak pertama. Maroko juga menunjukan tim yang solid. Ini membuat banyak tendangan dari Portugal digagalkan untuk masuk gawang. Youssef En-Nesyri berhasil mencetakkan satu skor untuk Maroko di menit ke-42. 

Inggris (1) vs Prancis (2)

Prancis memberikan gertakan keras bagi lawannya, Inggris sejak awal permainan. Tchouameni berhasil mencetak gol untuk Prancis di menit ke-17.  

Inggris sebenarnya lebih banyak menguasai bola. Namun, Inggris hanya berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti Harry Kane di menit ke-54.

Sedangkan Prancis menegaskan kemenangan di menit ke-78 lewat tendangan Giroud, dan Inggris tak mampu menyamakan posisi. 

Baca Juga: Kenali Arti Tanda Centang Kuning Twitter, Begini Cara Mendapatkannya

Antara Maroko dan Prancis, yang berhasil menang akan menghadapi Argentina di final Piala Dunia Qatar 2022. Sedangkan tim yang kalah akan bertemu dengan Kroasia untuk memperebutkan juara 3.

Demikian informasi jadwal semifinal Piala Dunia Qatar 2022 yang akan dilaksanakan pada Kamis dini hari, 15 Desember 2022. Kira-kira siapa yang akan maju ke final Piala Dunia 2022?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News