Santai

Jadwal Euro 2024 Serbia vs Inggris, Duel Udara Serbia Siap Bungkam Inggris

Jadwal Euro 2024 Serbia vs Inggris, Duel Udara Serbia Siap Bungkam Inggris

MOMSMONEY.ID - Jadwal Euro 2024 Serbia vs Inggris yang tergabung Grup C berlangsung Senin (17/6) dini hari waktu Indonesia.

Laga Serbia vs Inggris digelar di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Jerman, Senin (17/6) pukul 02.00 WIB.

Melansir laman eufa.com, memang, penyerang Aleksander Mitrović mencetak banyak gol di Liga Premier bersama Newcastle dan Fulham, sementara Dušan Tadić menghabiskan beberapa tahun di Southampton. Tapi, Serbia adalah tim yang tidak diketahui oleh Inggris. 

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Serbia menjadi negara merdeka. Tapi, Inggris harus memperhatikan kehebatan duel udara Serbia. 

Sebab, sepertiga dari 15 gol Serbia di babak kualifikasi Euro 2024 adalah sundulan, proporsi tertinggi di antara para finalis yang berlaga di kejuaraan bola paling bergengsi di Eropa.

Baca Juga: Jadwal Euro 2024 Hari Ini (16/6), Ada Polandia vs Belanda

Sementara Inggris, runner-up Euro 2020, punya ekspektasi tinggi, mengingat tim ini berisi striker Harry Kane yang bermain di Bayern Munchen, pemain luar biasa Real Madrid Jude Bellingham, dan pemain Manchester City Phil Foden. 

Mereka masing-masing merupakan Pemenang Sepatu Emas Bundes Liga 2023/24, Pemain Terbaik Musim Ini di Liga Spanyol,  dan Pemain Terbaik Musim Ini Liga Premier. 

Kemungkinan susunan pemain

Serbia: Vanja Milinković-Savić, Milenković, Veljković, Pavlović; Živković, Sergej Milinković-Savić, Lukić, Kostić, Tadić, Mitrović, Vlahović

Inggris: Pickford, Walker, Stones, Guehi, Trippier, Alexander-Arnold, Rice, Saka, Bellingham, Foden, Kane

Selanjutnya: PLN Siagakan 1.470 SPKLU Selama Libur Iduladha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News