Santai

Jadi Aksan di Marriage With Benefits, Ini 5 Film Terbaik Abimana Aryasatya

Jadi Aksan di Marriage With Benefits, Ini 5 Film Terbaik Abimana Aryasatya

MOMSMONEY.ID - Tak hanya bintangi serial Marriage with Benefits, ini sederet film yang dibintangi Abimana Aryasatya.

Aktor Abimana Aryasatya kembali menarik perhatian penonton film Indonesia melalui serial terbaru berjudul Marriage with Benefits bersama Jessica Mila.

Bukan hanya serial itu saja, masih ada beberapa judul film populer yang dibintangi Abimana Aryasatya. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Sinopsis Marriage With Benefits, Serial Indonesia Baru Jessica Mila Bareng Abimana

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Menampilkan Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, film ini menyajikan hiburan menghibur dari grup lawak lawas Warkop DKI yang lebih modern.

Film ini bahkan menduduki peringkat kedua jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 6,8 juta lebih saat penayangannya di tahun 2016 silam.

Sebelum Iblis Menjemput

Film horor Indonesia ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, dan Samo Rafael. Dalam film ini Abimana berperan sebagai suara sang iblis yang sadis dan menyeramkan.

Mengikuti kisah seorang gadis yang ingin mengungkap kisah di balik sakit yang diderita ayahnya. Ia kemudian mengunjungi vila tua milik ayahnya berharap menemukan jawaban atas penyakit misterius ayahnya.

Yang terjadi malah sebaliknya, kisah mistis dan fakta masa lalu yang mengerikan terkuak dan membuat seluruh isi vila menjadi mencekam.

Baca Juga: Fans Merapat, Tonton 6 Film Indonesia yang Dibintangi Jessica Mila Ini

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Film Indonesia dari tahun 2021 ini merupakan film yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Abimana Aryasatya, dan Ardhito Pramono. Film ini juga bisa ditonton di platform streaming Netflix.

Seorang perempuan terjebak dalam situasi hubungan toxic dengan pasangannya yang sangat posesif. Ia berusaha untuk mencari ketenangan dan kekuatan dengan menceritakan permasalahannya tersebut pada pria lain.

Gundala

Bergenre action sci-fi, Joko Anwar sukses mengangkat kembali tokoh superhero Indonesia ke dalam layar bioskop.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Gundala (Abimana Aryasatya) yang mendapat kekuatan super setelah terkena sambaran petir.

Setelah kejadian tersebut, ia kemudian berubah menjadi lebih kuat dan memutuskan untuk melakukan kebaikan bagi siapa pun yang membutuhkan bantuannya.

The Big 4

The Big 4 merupakan film dari Indonesia terbaru di yang populer di Netflix. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi perempuan.

Tak disangka, mereka dan polisi tersebut harus bekerja sama dan berusaha untuk mengungkap rahasia kematian sang bos besar para pembunuh bayaran tersebut.

Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, dan Arie Kriting.

Itulah tadi daftar film Indonesia yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya pemeran Aksan di serial Marriage with Benefits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News