Santai

Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Bareng Poco Lewat Acara Ngabuburep

Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Bareng Poco Lewat Acara Ngabuburep

MOMSMONEY.ID - Poco bukan hanya menghadirkan promo di bulan Ramadhan ini, tetapi juga berkolaborasi dengan komunitas Westwew dengan menggelar Ngabuburep 2024 pada 29 Maret 2024 mendatang. 

Ngabuburep merupakan event tahunan yang dibuat oleh Westwew, sebuah komunitas musik dan rapper yang digawangi oleh TuanTigaBelas, berisi aneka kegiatan lintas skena. Mulai dari grafiti, fashion, musik, hingga charity. 

Kegiatan ini memang diadakan untuk mengisi bulan Ramadan, dengan harapan bisa menghadirkan aktivitas-aktivitas positif.

Andi Rengreng, Associate Direktor Marekting Poco Indonesia, mengatakan, Ramadhan kali ini Poco juga mendukung kembali event Ngabuburep bersama komunitas Westwew sebagai sarana kolaborasi untuk menyuarakan semangat selaras, yaitu berbagi dan beran. 

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Ada Promo dari Poco dengan Potongan Harga hingga Rp 200.000

"Ini sejalan dengan movement POCO, yang ingin menginspirasi anak muda untuk maju dan segera melakukan aksinya, #POCOnyaBeraksi, demi kebaikan," katanya dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (26/3).

Ngabuburep powered by POCO akan diselenggarakan pada 29 Maret 2024. Untuk tahun ini, ada aktivitas tambahan berupa bazar dari beberapa tenant dan bazar barang barang-barang pre-loved milik anggota Westwew, yang akan berlangsung dari 22 sampai 29 Maret.

Nantinya, sebagian dari hasil penjualan akan disalurkan demi saling berbagi bersama pihak yang membutuhkan.

Bedanya dengan tahun sebelumnya, Ngabuburep tahun ini akan menghadirkan Special Showcase dari REP (Tuan Tigabelas, Marco, dan Tara) serta Westwew (Ibel, Mister Nobody, SunD, Manutized, dan Indra Domdom), yang menyajikan pengalaman musik superkeren. 

Para pengunjung juga memperoleh rilisan eksklusif single terbaru dari Westwew, serta kesempatan mengikuti lelang dan membawa pulang grandprize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News