Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (4/9), The Pope's Exorcist Teratas

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (4/9), The Pope's Exorcist Teratas

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma serial, intip juga daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Berikut daftar deretan judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Penuh Skandal dan Drama, 6 Film Ini Bertema Perselingkuhan Loh

The Pope’s Exorcist

Menempati peringkat pertama ada film horor yang terinspirasi dari kasus nyata seorang pastor pengusir roh jahat dari Vatikan. Pastor Gabriel Amorth adalah seorang pastor yang memiliki kekuatan spesial untuk melakukan upacara pengusiran roh jahat dari Vatikan.

Ia telah melakukan sebanyak 100.000 kasus pengusiran setan selama hidupnya. Film ini akan menyajikan beberapa kasus nyata pengusiran setan yang dilakukan oleh sang pastor.

Heart of Stone

Dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt, film terbaru Tom Harper ini harus turun ke peringkat dua top film Netflix setelah betah menempati peringkat pertama dalam beberapa minggu kemarin.

Dengan genre action dan petualangan, film ini berfokus pada seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia. Punya kepribadian yang misterius, ia berusaha untuk mencegah seorang peretas yang mencoba mencuri senjata mereka yang paling berharga dan berbahaya.

Baca Juga: Tetap Bikin Baper, Tonton 5 Film Romantis Dari Musuh Jadi Cinta Ini

Happy Ending

Setelah satu tahun menjalin hubungan yang kurang bahagia, seorang perempuan mulai ingin bereksperimen dalam hubungannya. Ia berniat untuk mendengarkan saran Luna untuk melibatkan orang ketiga dalam hubungan seksnya bersama Mink. 

Namun siapa sangka saran tersebut malah membuat jurang bagi hubungannya dengan Mink. Film romantis ini adalah film dewasa dengan rating 18+ dari Belanda dengan cerita panas yang menempati posisi ketiga.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Saat Isla Nublar terancam erupsi gunung berapi, Owen dan Claire langsung bergegas mencari suaka bagi dinosaurus taman itu. Mereka lalu menjadi pion dalam skema yang keji.

Merupakan film dari tahun 2018 yang baru masuk Netflix, film ini langsung berada di posisi keempat top film Netflix. Film sci-fi yang populer ini masih dibintangi juga oleh Chris Pratt serta beberapa bintang lainnya seperti Bryce Dallas Howard dan Rafe Spall.

Monkey King

Merupakan film animasi baru dari Netflix yang tayang di bulan Agustus 2023, film ini berada di posisi kelima. Si monyet pemilik tongkat bekerja sama dengan seorang gadis muda yang ia temui.

Mereka berdua berkelana dalam perjalanan epik untuk mencari keabadian. Si monyet juga harus melawan para siluman, naga, dewa, dan juga ego dirinya sendiri.

Bagi yang suka cerita animasi penuh petualangan, film Monkey King tak boleh kelewatan untuk ditonton.

Itulah tadi beberapa daftar film yang berhasil masuk jajaran top film Netflix hari ini. Ada film jagoan Anda?

Selanjutnya: Harga Emas Pegadaian Dibuka Melemah Awal Pekan Ini, Senin (4/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News