BisnisYuk

Ini Syarat Jadi Mitra Program Franchise Layanan Transportasi Online Maxim

Ini Syarat Jadi Mitra Program Franchise Layanan Transportasi Online Maxim

MOMSMONEY.ID - Maxim, perusahaan transportasi online, membuka peluang bisnis dengan program franchise. Berikut ini syarat untuk menjadi mitra Maxim.

Program franchise Maxim ini memberikan peluang kepada pebisnis untuk mendapatkan keuntungan melalui industri transportasi online.

Maxim telah memulai program franchise di Indonesia sejak tahun 2021 lalu. Kota Batu merupakan kota franchise pertama.

Sampai sekarang, lebih dari 50 kota yang telah terdaftar sebagai kota franchise Maxim dan lebih dari 30 kota yang akan mereka resmikan.

Secara singkat, program franchise dari Maxim ini untuk para pebisnis yang tertarik membuka Maxim di kotanya, terutama kota-kota kecil di Indonesia yang belum memiliki layanan Maxim.

Baca Juga: Begini Cara Melihat Kata Sandi IG biar Enggak Lupa Password Akun

Layanan Maxim termasuk layanan transportasi online (motor dan mobil), pengantaran barang, dan pesan-antar makanan.

Pendaftar franchise akan mendapatkan sistem dan software dari Maxim untuk mengelola pemesanan dari pelanggan.

Selain itu, bergabung sebagai franchise Maxim juga akan mendapatkan materi iklan yang bisa mitar gunakan sebagai bahan promosi, serta menjalani pelatihan dari Maxim untuk menjalankan bisnis ini.

Selama proses berlangsung, Maxim akan tetap siap untuk membantu para pebisnis untuk mengembangkan layanan Maxim di kotanya masing-masing.

Yohanes Ary Agung, Head of Division Maxim Franchise Kota Sampit, menuturkan, alasan memutuskan untuk membeli franchise Maxim adalah kebutuhan masyarakat akan transportasi umum sangat tinggi dan agar masyarakat Sampit melek teknologi.

"Saya melihat peluang masa depan di Maxim dan juga berambisi untuk membantu masyarakat Bukittinggi menggunakan layanan transpotasi online dengan harga ramah di kantong," kata Aris Mardianto, Head of Division Maxim Franchise Kota Bukittinggi, dalam siaran pers, Kamis (12/1).

Baca Juga: Tren Teknologi Teratas di 2023, Ada Bahan Pakaian yang Bisa Diprediksi

Untuk menjadi mitra dengan Maxim franchise butuh modal mulai dari Rp 10 juta. Lalu, syarat utama yang calon mitra butuhkan adalah memiliki badan hukum atau PT perseorangan, akun rekening bank, dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

Setelah seluruh persyaratan dipenuhi, pelatihan akan dilaksanakan. Penentuan tarif, strategi promosi, perekrutan mitra pengemudi, dan lain-lain bisa mitra atur sendiri sesuai dengan keadaan pasar wilayah.

Development Manager Maxim Indonesia Imam Mutamad Azhar menyampaikan keberadaan sistem franchise di Maxim untuk memberikan peluang dalam mengelola layanan transportasi online di daerah.

"Dengan pertumbuhan layanan Maxim di Indonesia, Maxim telah membuka peluang bagi para pengusaha yang berminat untuk mengelola layanan transportasi online di daerahnya," ujar dia.

Maxim memberi peluang bagi pengusaha Indonesia untuk mempelajari pengelolaan dan pengembangan bisnis transportasi online di wilayahnya. Dengan begitu, Maxim bisa memberikan layanan transportasi online yang terjangkau di wilayah-wilayah tersebut.

Program Maxim franchise menawarkan peluang bisnis transportasi online dengan cara yang sederhana kepada para pebisnis di Indonesia. Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News