HOME, Santai

Ini Daftar Drama Kim Ji Hoon, Pemeran Denver di Money Heist Korea

Ini Daftar Drama Kim Ji Hoon, Pemeran Denver di Money Heist Korea

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Korea, Kim Ji Hoon, kembali menarik perhatian penonton setelah ia membintangi drama Korea remake terbaru berjudul Money Heist Korea.

Aktor kelahiran 1981 ini berhasil memerankan sosok Denver yang merupakan perampok berparas tampan dari serial Money Heist Korea.

Tak hanya Money Heist Korea saja, Kim Ji Hoon juga banyak membintangi drama Korea lainnya yang juga memiliki genre komedi romatis maupun thriller. Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 4 Upcoming Drakor Bulan Juli 2022!

Flower of Evil

Memiliki tampilan yang berbeda dengan tampilannya kini, aktor Kim Ji Hoon juga turut membintangi salah satu drama thriller populer Korea ini bersama dengan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Dalam drama ini, Kim Ji Hoon berperan sebagai Baek Hee Sung remaja yang juga diperankan oleh Lee Joon Gi. Baek Hee Sung merupakan seorang suami yang memiliki rahasia kelam dan menyembunyikannya dibalik identitas orang lain.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Merupakan serial yang di remake dari serial populer Netflix dengan judul Money Heist, dalam drama ini Kim Ji Hoon memerankan peran pencuri bernama Denver.

Ia memiliki paras tampan yang berhasil menarik perhatian penonton drama ini dengan pesona rambut gondrongnya yang maskulin tersebut.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

Stars Falling from The Sky

Di tahun 2010, Kim Ji Hoon membintangi sebuah drama bergenre komedi romantis bersama dengan Choi Jung Won dan Shin Dong Wook.

Drama ini mengisahkan tentang cerita seorang perempuan berusia 25 tahun yang ditinggal meninggal kedua orang tuanya bersama dengan kelima saudaranya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pengacara yang juga ditinggalkan oleh orang tuanya sejak ia kecil. Keduanya kemudian saling berbagi kesusahan dan juga kebahagiaan yang membuat cinta tumbuh di antara mereka.

Flower Boy Next Door

Bersama dengan Park Shin Hye dan Yoon Si Yoon, Kim Ji Hoon terlibat dalam drama Korea cinta segitiga di sebuah apartemen.

Cerita dalam drama ini menjadi menarik untuk ditonton karena melibatkan banyak aktor tampan. Tentunya yang juga tinggal di apartemen yang sama dengan karakter Ko Dok Mi yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News