Santai

Ini 5 Perasaan yang Pasti Anda Alami Saat Pertama Kali Jatuh Cinta

Ini 5 Perasaan yang Pasti Anda Alami Saat Pertama Kali Jatuh Cinta

MOMSMONEY.ID - Baru pertama kali merasa jatuh cinta? Pasti Anda akan mengalami lima perasaan ini!

Tak ada yang lebih membahagiakan saat Anda bertemu dengan orang yang menarik dan luar biasa bagi Anda. Mungkin Anda juga akan merasa ini terlalu sempurna. Bertemu dua jam pun rasanya seperti hanya 10 menit. 

Jatuh cinta adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan ini bisa saja makin berkurang. Namun setidaknya Anda pernah mengalami perasaan-perasaan ini untuk dikenang. 

Baca Juga: Mengenal Generasi Zalpha, Mikro Generasi diantara Gen Z dan Generasi Alpha

Ini 5 perasaan yang pasti Anda alami saat pertama kali jatuh cinta
Berbunga-bunga
Melansir Inspiredot, saat Anda merasakan ada cinta bersemi, Anda pasti akan berbunga-bunga. Salah satu perasaan ini ditandai dengan perasaan geli di perut bahkan hanya saat melihat fotonya. 

Pada saat ini Anda akan mulai melihat secara detil soal dia. Mulai dari bentuk wajah, leher hingga padannya. Anda merasa sangat gembira dan gugup dengan bayangan-bayangan soal dia yang muncul. 

Emosi yang berlebihan
Saat Anda jatuh cinta, Anda akan dipenuhi oleh emosi. Anda akan merasakan begitu banyak kebahagiaan dan kepuasan saat kencan dengan pasangan Anda. 

Namun dengan perasaan bahagian ini, akan muncul juga perasaan negatif. Anda akan merasakan banyak kegugupan dan ketakutan. Seperti bagaimana jika Anda melakukan hal yang bodoh, bagaimana jika dia meninggalkan Anda dan tertarik dengan oang lain. 

Dia jadi pusat dunia Anda
Saat Anda jatuh cinta, Anda akan selalu ingin berada di dekatnya. Dia adalah pusat dari dunia Anda. Anda tidak bisa membayangkan hidup tanpanya. Seluruh percakapan jadi menarik rasanya. Bahkan saat bersama dia Anda tidak peduli dengan puluhan orang yang berada di dekat kalian. 

Baca Juga: 6 Jenis Kimchi yang Paling Populer dan Disukai Masyarakat Korea

Anda berada di zona nyaman
Setelah jatuh cinta, biasanya Anda akan memasuki tahap berikutnya yaitu zona nyaman. Anda akan berada di fase melakukan rutinitas bersama yang menyenangkan. 

Anda tidak lagi takut dicampakan olehnya. Anda juga mulai mengenalkan dia kepada sahabat Anda. Di fase ini Anda masih dibanjiri oleh cintanya namun tidak lagi takut tentang apa yang dia pikirkan soal Anda.

Perasaan selamanya
Anda sudah cukup banyak menghabiskan waktu bersama pasangan Anda dan mulai berpikir dia sebagai satu-satunya. Anda mungkin pernah bertengkar dengannya namun selalu menemukan cara untuk memperbaikinya. Anda juga mulai memiliki bayangan untuk menikah dengannya, namun Anda belum mengungkapkannya kepada dia. 

Demikian 5 perasaan yang akan muncul saat Anda jatuh cinta. Apakah Anda juga merasakannya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News