Santai

Ini 5 Film Terbaik Ben Affleck, Pemeran Batman di Film The Flash

Ini 5 Film Terbaik Ben Affleck, Pemeran Batman di Film The Flash

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktor Hollywood populer, berikut sederet daftar film yang pernah dibintangi Ben Affleck.

Nama Ben Affleck tentu bukan nama asing di telinga para penggemar film. Ia merupakan aktor populer yang banyak membintangi judul film-film populer dunia.

Terbaru, ia membintangi film The Flash yang tayang di bioskop. Namun tak hanya itu saja, beberapa film berikut juga pernah dibintangi Ben Affleck.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Harta Karun, Penuh Teka-Teki dan Petualangan Seru

Gone Girl

Film yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike ini berkisah tentang sepasang suami istri yang terlihat romantis dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba-tiba menghilang secara misterius.

Kasus ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran sang istri adalah salah satu penulis terkenal. Namun, semua bukti yang ditemukan ternyata mengarah pada sang suami yang dicurigai sebagai tersangka.

Good Will Hunting

Film dari 1997 ini juga film yang dibintangi Ben Affleck bersama dengan Matt Damon. Good Will Hunting mengisahkan tentang seorang profesor yang menemukan bakat terpendam dari seorang pembersih toilet di sekolahnya.

Ternyata, pembersih toilet tersebut merupakan jenius matematika yang memiliki masalahnya sendiri hingga ia tidak melanjutkan sekolahnya.

Baca Juga: Dibintangi Ezra Miller Hingga Ben Affleck, Ini Sinopsis dan Trailer Film The Flash

The Flash

Baru tayang di bioskop, film yang dibintangi Ezra Miller dan Ben Affleck ini mengikuti kisah Barry Allen yang memiliki kekuatan super. Ia memiliki kekuatan super secepat kilat untuk mengubah masa lalu.

Namun, karena satu keinginan untuk menyelamatkan keluarganya, dia harus menghadapi kehancuran dunia yang mengancam masa depan. Ia pun meminta bantuan dari superhero Batman dan bangsa Krypton lainnya agar bisa mengalahkan musuh-musuh yang mengancam dunia.

Air

Pada masa itu, perusahaan sepatu Nike tengah berada di ujung tanduk dan mengalami banyak penurunan penjualan. Para pekerja pun mulai dituntut untuk mencari inovasi baru, demi menaikkan kembali penjualan sepatu Nike dan membuat Nike menjadi populer.

Phil Knight (Ben Affleck) yang saat itu menjadi bos perusahaan Nike memberikan ide inovasi baru. Yakni, dengan menambahkan unsur olahraga basket dalam sepatunya. Untuk bisa mewujudkan ide tersebut, Phil mulai mencari beberapa pemain basket potensial guna dijadikan duta merek sepatu Nike.

Batman vs Superman: Dawn of Justice

Ben Affleck dipasangkan dengan Henry Cavill untuk membintangi film superhero dari DC ini. Ia berperan sebagai Bruce Wayne, seorang milyader yang percaya bahwa Superman adalah ancaman bagi kehidupan manusia.

Maka dari itu, ia menggunakan identitas Batman untuk melawan superhero Superman. Dari film ini, Ben Affleck kemudian didapuk untuk memerankan karakter Batman di film Justice League.

Populer semua, itulah tadi daftar beberapa judul film yang dibintangi oleh aktor Ben Affleck, pemeran Batman di film The Flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News