Santai

Ingin Staycation di Penginapan Shrek, Cek Rekomendasi AirBnB Berikut

Ingin Staycation di Penginapan Shrek, Cek Rekomendasi AirBnB Berikut

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan ini berencana berlibur dan menginap dimana? Sebagai rekomendasi anda, kali ini Airbnb mengajak untuk menjajal penginapan di rawa Shrek. Terletak di tengah perbukitan di area dataran tinggi Skotlandia, rawa milik Shrek ini adalah tempat terpencil yang cocok bagi para ogre yang ingin mencari ketenangan dalam kesendirian. Untuk pertama kalinya, tempat ini terbuka bagi para penggemar berat Shrek.

“Rawa milik Shrek ini sangatlah menarik. Benar-benar indah. Tempat yang menarik menghibur para tamu,” ujar Donkey, sang tuan rumah.

Selama Donkey yang bertugas menjaga rumah Rawa Shrek, tamu berkesempatan untuk menikmati kehidupan ogre versi mereka selama dua malam dinaungi langit malam bertabur bintang. Tentunya tanpa obor, garpu rumput, dan Ksatria Duloc yang menyebalkan.

Rawa Shrek yang awalnya merupakan tempat berlindung para karakter dongeng ini memberikan makna baru untuk istilah ‘rumah pohon’. Penggunaan bahan kayu, interior pedesaan yang memesona, dan toilet luar yang khas ala Shrek, membuat rawa ini menawarkan pengalaman menginap yang belum pernah ditemui di tempat lainnya.

Baca Juga: Berlibur di Penginapan Bergaya Wes Anderson, Yuk

Mengingat rawa ini merupakan tempat berlindung berbagai karakter negeri dongeng, anda yang menginap tidak perlu membayar biaya sepeserpun. Pada tanggal 27-29 Oktober, fans berat Shrek atau yang disebut ‘Brogres’ dapat mengajukan permintaan untuk menginap selama dua malam di Rawa Shrek, maksimal untuk tiga orang.

Selama menginap di rawa yang amat terpencil ini, tamu dapat menikmati beberapa hal seperti:

● Bersantai di tengah suasana yang sunyi

● Duduk sambil berselonjor dan menikmati es krim

● Bercengkrama dan saling bercerita dekat api unggun hingga larut malam

● Menyantap waffle lezat di pagi hari

● Dan tentunya menikmati toilet luar Shrek (tentunya Anda tahu yang mana)

Para penggemar bawang dan juga ogre di Indonesia dapat mengajukan pemesanan untuk menginap di Rawa Shrek pada tanggal 13 Oktober tengah malam. Anda bertanggung jawab atas biaya perjalanan masing-masing, dari dan ke Skotlandia.

Untuk mengenang indahnya masa kecil yang membekas sepanjang masa, Airbnb juga akan memberi donasi ke HopScotch Children’s Charity, sebuah yayasan di Skotlandia yang menampung dan memberikan perhatian khusus bagi anak-anak kurang beruntung dengan cara mengadakan liburan yang menyenangkan dan mendidik.

Baca Juga: Tertarik Menginap di Rumah Barbie? Cek Malibu DreamHouse Barbie di Airbnb

Selanjutnya: Petualangan Sherina dan 5 Film Musikal Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News