Santai

IIMS 2024 Mengusung Konsep Autotaiment, Berikut Programnya

IIMS 2024 Mengusung Konsep Autotaiment, Berikut Programnya

MOMSMONEY.ID - IIMS 2024 menggabungkan program automotive dan entertaiment alias autotainment. Untuk itu, IIMS juga akan dimeriahkan oleh artis internasional.

Rencananya, IIMS 2024 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Pada 15-25 Februari tahun depan.

Program autotainment yang pengunjung bisa nikmati pada IIMS 2024 adalah IIMS Track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Nah, di Infinite inilah akan hadir artis internasional. 

Baca Juga: Ini Bagian yang Perlu Dicek untuk Perawatan Kendaraan Listrik

Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS, membeberkan program unggulan yang ada di IIMS 2024. Yakni, Idonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Lalu, Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, serta Special Guest Experiencedan PAHAMI Audio Contest All Champion.

Selain itu, ada Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience. 

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengatakan, para pengunjung bisa menikmati beragam hiburan di IIMS 2024 dengan program yang lebih atraktif dan interaktif. “Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu,” kata Rudi. 

Baca Juga: Ini Hal Penting tentang Ban yang Perlu Pengendara Mobil Perhatikan

Selain di Jakarta, Dyandra Promosindo mengungkapkan, ada IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024.

Dengan menyelenggarakan seri pameran ini, Dyandra Promosindo berkomitmen memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa.

Dyandra Promosindo juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua, yaitu IIMS Motorbike Show & Music pada 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Pameran ini akan menghadirkan kombinasi antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik yang memukau, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News