BisnisYuk

IDSurvey Dukung Bisnis Berkelanjutan

IDSurvey Dukung Bisnis Berkelanjutan

MOMSMONEY.ID - Dorong bisnis secara berkelanjutan, Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey gelar Rapat Kerja pembahasan RKAP 2025 yang mengusung tema *Transformasi Korporasi Menuju Keunggulan Bisnis Berkelanjutan.

Asisten Deputi Bidang Manufaktur KBUMN, Chairiah mengapresiasi atas kinerja Holding IDSurvey yang masuk pada kategori perusahaan yang sehat yang terdiri dari BKI sebagai Lead Holding, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia. 

"Kami mengharapkan BKI bersama entitasnya dapat menetapkan pendapatan yang tidak lebih rendah dari 2024, mengingat ruang potensi IDSurvey sangat berpeluang. Kami pesankan juga agar dapat selaras dengan pembentukan kajian Holding pada saat itu, salah satunya adalah menata bisnis yang baik pada grupnya," katanya.

Dia juga berpesan dapat meningkatkan sinergi entitas pada IDSurvey baik pada pusat maupun cabang, solid sangat dibutuhkan untuk unggul di kancah global, terutama meraih target Top 20 TIC di global. 

Baca Juga: Surveyor Indonesia Dukung Percepatan Arus Investasi di Indonesia

Direktur Utama IDSurvey Arisudono Soerono mengatakan selaras dengan Visi Indonesia Emas 2045: Bangsa yang Berdaulat, Maju, dan Berkelanjutan” dan Visi BUMN 2034 bakal menuju keunggulan bisnis berkelanjutan. "Membangun masa depan Indonesia yang Inklusif dan Tumbuh Berkelanjutan," ujar Arisudono dalam keterangan resminya ke KONTAN.

IDSurvey mengusung tema yang mana sebagai pijakan awal RJPP 2025-2029 dan RKAP 2025 adalah Transformasi Korporasi menuju Keunggulan Bisnis Berkelanjutan," katanya.

Oleh karena itu, program-program kerja transformasi, inovasi dan R&D akan menjadi fokus utama IDSurvey group dalam menyiapkan diri menghadapi tahun berikutnya dalam rencana jangka panjang dan tetap mengedepankan One Family One Purpose.

Baca Juga: Tingkatkan Kinerja BUMN, ID Survey Terapkan Hal Ini

Selanjutnya: Teknologi Pertanian Digital Food Ecosystem Dorong Efisiensi Petani dari Hulu ke Hilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News