Santai

Horor Sampai Romantis, Ini 6 Film Thailand Populer dari GDH 559

Horor Sampai Romantis, Ini 6 Film Thailand Populer dari GDH 559

MOMSMONEY.ID - Merupakan rumah produksi populer Thailand yang banyak produksi film bagus, ini daftar film Thailand produksi GDH 559.

Rumah produksi GDH 559 merupakan salah satu rumah produksi populer yang banyak mencetak film Thailand populer di dunia.

Tercatat, banyak judul film Thailand populer yang sudah digarap oleh GDH 559 dan wajib ditonton bagi penikmat film Thailand.

Simak beberapa daftar film populer yang merupakan hasil produksi GDH 559 ini, yuk!

Baca Juga: Perankan Ken di Barbie, Tonton 6 Film Ryan Gosling Ini Juga, Ya

Ladda Land

Ladda Land adalah film horor Thailand produksi GDH 559 yang sangat populer pada tahun perilisannya. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke perumahan di daerah Ladda Land.

Perumahan ini memiliki rumah yang bagus untuk ditinggali. Namun setelah pindah, keluarga ini semakin hari semakin sering merasakan hal-hal yang tidak enak. Kejadian-kejadian paranormal juga semakin sering terjadi dan menimpa keluarga ini.

Nah, apakah keluarga ini mampu melepaskan diri dari rumah berhantu yang mereka tempati?

Bad Genius

Bad Genius merupakan film Thailand yang sempat populer karena ceritanya yang jenius. Bercerita tentang usaha yang dilakukan seorang anak perempuan jenius dalam menyediakan kunci jawaban untuk sebuah tes di Thailand.

Ia bersama teman-temannya harus mengatur strategi secara jenius untuk bisa menyediakan dan menjual kunci jawaban dari tes tersebut. Chutimon Chuengcharoensukying berhasil mendapatkan popularitas setelah menjadi pemeran utama dalam film ini.

Baca Juga: 6 Film Animasi Sedih Ini Dijamin Bikin Mewek Penontonnya

The Promise

Bukan hanya Ladda Land, ada juga film Promise, yang merupakan film horor produksi GDH 559. Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat bernama Ib dan Boum.

Mereka berdua berjanji untuk melakukan bunuh diri bersama setelah krisis ekonomi yang dialami keluarga mereka pada tahun 1997. Tak disangka, Boum merasa ketakutan dan memutuskan untuk tidak melakukan bunuh diri setelah Ib menembak dirinya sendiri.

Setelah 20 tahun berlalu, Ib datang kembali untuk menagih janji Boum. Namun kini Ib datang dengan mengganggu anak Boum.

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, akhirnya film asal Thailand dengan genre romantis produksi GDH 559 ini bisa ditonton di Netflix. Film ini memiliki cerita komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand.

Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June. Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah.

Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua.

Baca Juga: Punya Banyak Seri, Ini Daftar 5 Film Franchise Populer Wajib Tonton

Friend Zone

Seperti namanya, Friend Zone menceritakan kisah Palm yang terjebak di zona pertemanan dengan Gink selama 10 tahun. Sebagai sahabat, Palm pun selalu menemani Gink setiap dia putus dengan kekasihnya.

Hingga suatu saat, Gink meminta Palm untuk menemaninya memata-matai Tes karena dicurigai berselingkuh. Film GDH 559 yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob ini pun bisa disaksikan di Netflix.

The Lost Lotteries

Film Thailand dari tahun 2022 ini merupakan film Thailand dengan genre komedi garapan GDH 559. Cerita komedi yang penuh aksi dijamin bikin penontonnya bakalan ngakak saat nonton film ini.

Menceritakan tentang lima orang asing yang sedang mencoba untuk mengklaim kemenangan tiket taruhan mereka. Lawan mereka adalah seorang bos mafia dengan kepribadian unik.

Nah, itulah beberapa judul film Thailand populer yang merupakan produksi GDH 559. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News