Santai

Horor Sampai Romantis, 5 Film Indonesia Terbaru Siap Rilis di Bioskop Juli 2023

Horor Sampai Romantis, 5 Film Indonesia Terbaru Siap Rilis di Bioskop Juli 2023

MOMSMONEY.ID - Berikut ini sederet judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop sepanjang Juli 2023.

Pecinta film Indonesia merapat. Ada beberapa judul film Indonesia terbaru akan segera tayang di bioskop bulan Juli 2023.

Bagi yang sudah penasaran, jangan lupa tonton beberapa daftar film Indonesia terbaru berikut ini.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Ceritakan Lika-Liku Pernikahan Palsu, Seru Semua

Kejar Mimpi Gaspol!

Dijadwalkan tayang di bioskop mulai 6 Juli 2023, film ini dibintangi oleh Asri Welas dan Michelle Ziudith. Berlatar di kawasan gunung Bromo, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang ingin mewujudkan impiannya.

Ia terpaksa mengubur impiannya dalam-dalam setelah ia harus mengurus anak dan rumah tangganya. Namun kini semangatnya kembali membara untuk mewujudkan impiannya yang lama terkubur.

Tari Kematian

Kirana, dirundung oleh teman-temannya lantaran ia tak bisa menari. Tak hanya itu, kehidupan Kirana juga harus dihadapkan pada kenyataan bahwa sang ibu mengalami gangguan mental setelah ditinggal sang suami meninggal.

Kirana kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Kasmirah. Ia mengajak Kirana mengunjungi pulau Wari dan mempelajari tarian kuno yang keramat dan terkutuk. Film horor ini tayang tanggal 6 Juli 2023 di bioskop.

Baca Juga: Tangguh, 6 Tontonan Netflix Ini Ceritakan Tentang Ibu-Ibu Kuat

Kutukan Peti Mati

Film horor asal Indonesia yang dibintangi oleh Donny Damara, Yoriko Angeline, Egi Fedly, dan Mathias Muchus ini akan tayang tanggal 20 Juli 2023 di bioskop Indonesia.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang menemukan artefak kuno di Pulau Onrust yang terkubur selama 300 tahun. Dia bersama rekannya memulai penelitian pada artefak tersebut yang tak disangka malah membangkitkan arwah-arwah penasaran di pulau tersebut.

Mantra Surugana

Satu lagi film horor Indonesia yang akan tayang di bulan Juli 2023. Film Mantra Surugana menceritakan tentang bangkitnya iblis karena kutukan dan mantra kuno. Iblis tersebut menghantui seorang perempuan bernama Tantri.

Awalnya Tantri menyewa sebuah kamar di asrama kampusnya. Di sana ia menemukan sebuah mantra terkutuk yang bisa membangkitkan iblis Surugana dan menelan korban. Satu per satu mahasiswa di asrama menghilang secara misterius. Film ini tayang di bioskop mulai 27 Juli 2023.

Ketika Berhenti di Sini

Merupakan film garapan Umay Shahab, film drama romantis Indonesia ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady. Tayang tanggal 27 Juli 2023, film ini mengikuti kisah cinta Anindita dan Ed.

Keduanya banyak melalui kisah cinta yang naik turun namun romantis. Namun ketika Ed harus meninggal karena sebuah kecelakaan, Anindita pun menemui jalan buntu untuk bisa melupakan Ed dan membuka hatinya kembali.

Film ini disebut-sebut memiliki tema tentang mengikhlaskan kehilangan yang pasti sulit dilakukan banyak orang.

Itulah tadi beberapa daftar film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2023 ini.

Selanjutnya: OJK Siapkan Beleid Baru Layanan Digital Bank, Efektifkah Cegah Kebocoran Data?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News