Keluarga

Hindari Memakai Warna Seprai Ini Untuk Menghindari Energi Negatif

Hindari Memakai Warna Seprai Ini Untuk Menghindari Energi Negatif

MOMSMONEY.ID -  Saat memilih warna seprai untuk kasur Anda, Anda sebenarnya membuat keputusan yang sangat penting untuk kamar. Kasur adalah fokus utama pada kamar tidur Anda sehingga penting untuk memilih warna yang bisa menarik energi negatif. 

Anda tentunya ingin memilih warna seprai dan sarung bantal-guling yang menambahkan kesan nyaman serta menenangkan di kamar tidur Anda. Warna dapat menstimulasi dan membangkitkan emosi yang berbeda. 

Sehingga Anda harus mempertimbangkan dengan matang pemilihan warna pada kasur Anda. Melansir Living Etc, untuk mendapatkan kesan nyaman dan rileks sebaiknya hindari menggunakan warna-warna tertentu untuk menghindari energi negatif masuk ke kamar tidur. 

Baca Juga: Moms, Ini 5 Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah saat Bulan Puasa yang Bisa Anda Lakukan

Berikut 5 warna seprai yang sebaiknya Anda hindari

1. Merah

Warna seprai yang harus Anda hindari adalah warna merah. Warna ini membawa energi yang kuat dan tinggi. Warna merah dan oranye menstimulasi darah Anda memberi nutrisi pada otot. Sehingga membuat Anda melakukan gerakan fisik di malam hari dan mengganggu tidur Anda.

Jika Anda menyukai warna merah, sebaiknya pilih warna yang lebih lembut seperti pink. Bisa juga dengan menggunakan merah sebagai warna aksen saja bukan warna utama.

2. Hitam
Hitam adalah warna lain yang sebaiknya Anda hindari menjadi warna seprai. Berdasarkan psikologi warna, hitam memiliki konotasi emosi yang negatif seperti takut dan kesedihan. Tentunya energi negatif ini ingin Anda hindari untuk berada di kamar untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. 

3. Abu-abu
Abu-abu terasosiasi dengan suasana yang dingin, namun abu-abu dengan rona merah bisa lebih menghangatkan dan anggun. Jika Anda memiliki seprai abu-abu, tambahkan warna-warna yang lebih ceria sebagai aksen. 

4. Coklat tua
Warna coklat tua bisa menjadi warna yang memberi kesan perasaan yang berat jika digunakan sebagai warna utama. Untuk membuatnya tetap terasa nyaman di kamar tidur, coba lengkapi dengan warna-warna senada yang lebih ringan seperti beige, karamel dan warna pasir. 

5. Kuning
Warna kuning membawa banyak energi dan sering membuat Anda merasa bahagia dan energik di rumah. Dengan energi tersebut, kuning tidak cocok untuk menjadi warna pengantar tidur nyenyak Anda. Jika Anda suka dengan warna kuning, coba pilih warna kuning dengan rona yang lebih gelap. 

Baca Juga: Jangan Disepelekan Moms! Ini 5 Tanda Tubuh Sudah Terlalu Banyak Lemak

Demikian 5 warna yang sebaiknya Anda hindari sebagai warna seprai Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News