Santai

Hadirkan Independence Deal Sampai 25 Agustus, Simak Promo yang Ditawarkan tiket.com

Hadirkan Independence Deal Sampai 25 Agustus, Simak Promo yang Ditawarkan tiket.com

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia, tiket.com menghadirkan promo bertajuk Independence Deal. Program ini juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun tiket.com ke-13.

Adapun, Independence Deals ini berlangsung dari 13 Agustus hingga 25 Agustus 2024. Promo yang dihadirkan yakni diskon hingga 50% dengan tambahan diskon hingga Rp 400.000.

Promo ini berlaku untuk berbagai produk tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi dan aktivitas wisata, baik di destinasi lokal maupun internasional.

"Pada perayaan ulang tahun tiket.com yang berdekatan dengan Hari Kemerdekaan, kami ingin ikut memeriahkannya dengan perayaan spesial melalui promo Independence Deals sebagai wujud semangat kemerdekaan untuk bebas berkelana," ujar  Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com dalam keterangan tertulis, Senin (12/8).

Adapun, berbagai promo yang dihadirkan antara lain:

Pertama, diskon penerbangan ke berbagai desinasi dengan diskon dan tambahan cashback hingga Rp 500.000. Promo tersedia untuk penerbangan domestik seperti Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 767.000, Jakarta-Surabaya mulai dari Rp 896.000. dan Surabaya-Bali mulai dari Rp 740.000 untuk perjalanan one-way.

Baca Juga: Agate dan PQube Game Publisher Inggris Akan Luncurkan Game Baru

Untuk rute internasional, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Jakarta-Singapore mulai dari Rp 400.000 dan Medan-Penang mulai dari Rp 440.000 untuk perjalanan one-way. Tersedia juga penawaran untuk perjalanan round-trip ke sejumlah destinasi internasional lain seperti Jakarta-Seoul mulai dari Rp 5,9 juta dan Jakarta-Tokyo mulai dari Rp 6,2 juta.

Kedua, nikmati promo untuk menginap di akomodasi yang nyaman, tiket.com menawarkan diskon spesial untuk berbagai pilihan akomodasi di destinasi lokal, seperti hotel bintang 4 di Bandung mulai dari Rp 560.000, hotel bintang 5 di Surabaya mulai dari Rp 755.000, dan vila di Bali mulai dari Rp 440.000.

Untuk destinasi internasional, terdapat pula promo hotel bintang 4 di Tokyo mulai dari Rp 986.000 dan hotel bintang 5 di Phuket mulai dari Rp 654.000.

Ketiga, Anda juga bisa menjelajahi berbagai atraksi wisata dengan diskon dan tambahan cashback hingga Rp 2 juta. Dalam rangka Hari Kemerdekaan, Anda dapat mengunjungi berbagai atraksi seru, seperti Edokko Playground Lippo Mall Puri di Jakarta mulai dari Rp 59.000, yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarga dengan berpetualang ala di Jepang.

Selain Jakarta, juga ada pilihan seperti Garuda Wisnu Kencana Cultural Park di Bali yang tiketnya bisa dibeli mulai dari Rp 106.000 dan HeHa Sky View di Yogyakarta mulai dari Rp 25.000.

Selanjutnya: 61 Tokoh Akan Menerima Tanda Jasa dan Kehormatan dari Presiden Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News