Santai

Habis Fanmeeting, Jangan Lupa Tonton 5 Film dan Drakor Kim Soo Hyun Ini

Habis Fanmeeting, Jangan Lupa Tonton 5 Film dan Drakor Kim Soo Hyun Ini

MOMSMONEY.ID - Setelah temu kangen dengan penggemarnya di Indonesia, jangan lupa untuk tonton semua tontonan film dan drama Korea Kim Soo Hyun ini.

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor papan atas Korea yang banyak membintangi film dan drama Korea populer.

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun mengunjungi Indonesia untuk menggelar fanmeeting dan menyapa penggemarnya.

Bagi para penggemar Kim Soo Hyun, jangan sampai lupa untuk nonton juga beberapa tontonan berikut yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Gemas Banget, 5 Drakor Perjodohan Romantis Ini Bikin Baper lo

Real

Dikenal dengan citra pria polos dan berhati lembut, Kim Soo Hyun juga ternyata pernah membintangi film dewasa Korea. Dalam film berjudul Real, Kim Soo Hyun pernah memerankan adegan panas bersama lawan mainnya.

Berperan sebagai mafia jahat, ia beradu peran dengan mendiang Sulli yang merupakan ex member F(x). Jika ingin melihat aksi Kim Soo Hyun dalam film action dan kriminal, jangan lupa tonton film ini.

It’s Okay To Not Be Okay

Drama yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun ini merupakan drama yang bercerita tentang kisah cinta seorang perawat di sebuah pusat pelayanan kesehatan jiwa  dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai penulis buku anak-anak.

Ceritanya pun banyak menampilkan kisah romantis yang juga dihiasi komedi ringan. Selain itu, kisah cinta yang penuh dengan trauma dan healing ini mendapatkan rating 8.7/10 dari IMDb dan merupakan salah satu drama Korea populer di Netflix.

Baca Juga: Tak Hanya Drakor Black Knight, Ini 6 Drama Korea Bertema Militer Wajib Tonton

My Love from the Star

Kisah cinta seorang alien dan aktris ini bermula saat sang alien bernama Do Min Joon merasa tidak nyaman dengan tetangganya yang merupakan seorang aktris bernama Cheon Song Yi. Aktris tersebut sangatlah berisik dan menganggu ketenangannya.

Apalagi ditambah dengan kemampuan Do Min Joon yang peka terhadap penglihatan, pendengaran, dan kecepatan gerak. Namun tak bisa dipungkiri, lama lama keduanya semakin dekat dan jatuh hati.

The Moon Embracing the Sun

Tak hanya drama Korea pop modern, Kim Soo Hyun juga tercata pernah menjadi bintang dalam drama Korea sageuk ini. Drakor ini dibintangi juga oleh Han Ga In dan Jung Il Woo. Ceritanya mengambil latar kehidupan Korea di masa kerajaan.

Di mana kisah cinta antara seorang raja dan seorang dukun perempuan mulai bersemi. Dulunya, sang dukun merupakan seorang perempuan dari keluarga terpandang yang nasibnya berubah dan sekarang harus menjadi dukun.

Secretly, Greatly

Film populer lain yang juga pernah dibintangi Kim Soo Hyun adalah film Secretly, Greatly di tahun 2013. Genre dari film ini adalah action komedi yang penuh petualangan seru.

Ceritanya tentang seorang pria yang dilatih untuk menjadi pasukan perang khusus di Korea Selatan. Ia memiliki kemampuan bahasa dan bertarung yang cemerlang. Tak disangka suatu hari ia malah ditugaskan untuk menjadi mata-mata di Korea Utara secara tiba-tiba.

Itulah tadi beragam rekomendasi tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News