Santai

Gelar 12.12 Birthday, Ada Shopee Live Harga Murah, Dua Kali Sehari

Gelar 12.12 Birthday, Ada Shopee Live Harga Murah, Dua Kali Sehari

MOMSMONEY.ID - Aplikasi belanja online Shopee rayakan pertambahan usia lewat kampanye 12.12 Birthday Sale. Kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator yang telah mendukung pertumbuhan dan  dampak positif yang konsisten.

Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 nanti, menghadirkan deretan promo seperti Pesta Gratis Ongkir Rp 0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha.  "Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem," kata Daniel.

Nafiatul Iza, Public Relations Seradia mengaku sejak bergabung sejak tahun 2019, Shopee sangat berperan besar dalam perjalanan bisnis Seradia. Berbagai program dan kampanye Shopee yang Seradia ikuti telah membantu untuk terus berkembang. Iza menyebut pada puncak 9.9 Super Shopping Day, pesanan terhadap produk Seradia meningkat sebanyak 10 kali lipat dibandingkan hari biasa. Pencapaian ini juga terlihat pada kampanye 10.10 Brands Festival kemarin. Selain itu, berkat Program Ekspor Shopee, Seradia mendapatkan kesempatan untuk memperluas jangkauan penjualan hingga ke luar negeri.

"Melalui Shopee, Seradia bisa menunjukkan kualitas muslim fashion asli Indonesia kepada konsumen di pasar internasional," ungkap Iza.

Pada 12.12 Birthday Sale kali ini, Seradia akan menghadirkan berbagai promo, seperti diskon hingga 60% untuk produk pilihan, voucher pembelian tanpa minimum belanja, serta akan ada koleksi produk kolaborasi Seradia yang diluncurkan eksklusif di Shopee.

Untuk melengkapi kemeriahan dan keseruan yang menutup rangkaian festival belanja akhir tahun, Shopee telah menyiapkan GEBYAR PROMO spesial Serba 12 di Shopee, ShopeePay, SPayLater, Seabank & Shopee Food yaitu Promo Belanja s/d 1,2 JT, Promo QRIS Shopee Pay & SPayLater, Buka Rekening & Nabung dapat 120 RB Seabank, Menu ShopeeFood mulai 12RB, dan berbagai promo bank menarik lainnya.

Sepanjang kampanye 12.12 kali ini, pengguna dapat menikmati penawaran terbaik, Shopee Live Diskon Murah dua kali sehari yaitu pada pukul 12.00 dan 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News