Santai

Gas On ke Pestapora Bersama Pertamina Fastron, Ada Promo dan Aktivitas Menarik lo

Gas On ke Pestapora Bersama Pertamina Fastron, Ada Promo dan Aktivitas Menarik lo

MOMSMONEY.ID - Festival musik Pestapora Pertamina Fastron akan dilaksanakan di Jakarta pada 20-22 September 2024. Pertamina Fastron tawarkan promosi menark dan aktivitas eksklusif bagi pengunjungnya. 

Hingga 20 September, pelanggan Pertamina dapat menukarkan poin MyPertamina untuk tiket 3-Day Pass senilai Rp. 700.000.

Penonton yang membeli akses VIP Parking akan menerima pelumas Pertamina Fastron Ecogreen 3,5L sebagai bonus eksklusif, serta akses fast-track untuk meningkatkan pengalaman festival mereka.

Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales dan Marketing Pertamina Lubricants, menjelaskan, partisipasi Pertamina Fastrondi Pestapora bertujuan untuk membangun brand familiarity dan memperkenalkan oli terbaik Indonesia.

"Kami ingin masyarakat merasakan pengalaman brand yang unik, sejalan dengan komitmen kami sebagai produk kebanggaan Indonesia," kata Dwi. 

Baca Juga: Pertamina Gelar Promo Harga Lebih Hemat untuk Pertamax dan Dex Series, Cek Infonya

Di booth utama Pertamina Fastron, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas interaktif, termasuk dining area, stage view rooftop, dan car simulator.

Terdapat juga pertunjukan dari komedian dan podcasters terkenal seperti Podcast Seminggu dan BKR Brothers, serta kehadiran Brand Ambassador Denny Sumargo dan Rifat Sungkar.

Nah, bagi pelanggan Pertamina yang menukarkan menukarkan poin MyPertamina untuk mendapatkan tiket 3-Day Pass Pestapora senilai Rp. 300.000, masih ada kesempatan. Promo ini berlaku hingga Jumat, 20 September 2024. 

Tak hanya itu, akan ada beragam aktivits menarik di boothnya seperti seperti jackpot games, membuat video slow motion ala Met Gala, dan berbagai games lain yang seru.

Selanjutnya: Skincare Viral yang Dinantikan, Mediheal Toner Pads Kini Hadir di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News