MOMSMONEY.ID - Casio Indonesia dan PT Gilang Agung Persada mengkampanyekan program terbarunya yaitu Limitless yang menggandeng Rizky Ridho, bintang sepak bola nasional.
Kampanye ini untuk menggarisbawahi bahwa Casio memadukan gaya dan ketangguhan lewat Utility Series sehingga tidak hanya digunakan untuk sehari-hari tetapi untuk mengajak banyak orang bisa mengalami petualangan ekstrim.
Shogo Taguchi, Assistant Chief Respresentative CASIO Indonesia menekankan bahwa lewat produk ini, setiap orang bisa menyesuaikan dengan gaya hidup mereka.
Baca Juga: G-Shock Gaet Bek Timnas Rizky Ridho Sebagai Brand Ambassador
"Kami ingin menunjukan bahwa setiap orang bisa menemukan jam tangan G-SHock yang cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka, sehingga siap menembus batas kapanpun dan dimanapun," ujarnya dalam siaran resmi yang dikutip Sabtu (15/3).
Pemilihan Rizky Ridho sendiri dikarenakan bahwa pemain bola ini memiliki keuletan dalam menghadapi tantangan dan situasi. Harapan manajemen, Casio bisa membuktikan bahwa G-Shock bisa berkomitmen mendukung bidang dan profesi apapun tanpa melupakan unsur gaya yang modern dan fungsional.
Sebagai informasi, G-Shock pertama kali diluncurkan pada tahun 1983, dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 100 juta jam yang tersebar di 100 negara.
Selanjutnya: Sinergi Bisnis dan Sosial, PT Advance Medicare Corpora Berbagi di Bulan Ramadan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News