Santai

Gala Premier Jelang Peluncuran Musim Kedua The Lord of The Rings: The Rings of Power

Gala Premier Jelang Peluncuran Musim Kedua The Lord of The Rings: The Rings of Power

MOMSMONEY.ID - Menjelang penayangan perdana global musim kedua yang sangat dinantikan dari The Lord of The Rings: The Rings of Power di Prime Video, para pemeran dan kreator serial tersebut mengunjungi Singapura untuk special screening Asia Pasifik.

Premier yang bertabur bintang ini dihadiri oleh showrunner J.D. Payne, sutradara Charlotte Brändström, dan para pemeran berbakat, termasuk Charlie Vickers, Cynthia Addai-Robinson, Megan Richards, Markella Kavenagh, Charles Edwards, Ismael Cruz Córdova, Tyroe Muhafidin, dan Trystan Gravelle.

Mengutip siaran pers dari Prime Video, selama tur mereka, tim tersebut menghadiri penayangan khusus dua episode pertama serial ini, dengan kehadiran penggemar setia franchise tersebut bersama media dari Jepang, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, dan India.

Baca Juga: Prime Video Luncurkan Trailer Terbaru The Lord of the Rings: The Rings of Power

Membuka acara bersejarah ini adalah David Simonsen, Director of Amazon Prime Video SEA and MENA, diikuti oleh penayangan perdana yang megah. Tim dari franchise yang sangat dinantikan ini juga menjelajahi kota, mengunjungi tempat wisata utama Gardens By The Bay.

Berangkat dari skala dan ambisi musim pertama yang epik, musim baru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana.

ketika persahabatan mulai renggang dan kerajaan mulai retak, elf, kurcaci, orc, manusia, penyihir, dan Harfoots menghadapi perjuangan yang semakin besar.

Dalam menghadapi kesulitan yang meningkat, kekuatan kebaikan akan berjuang semakin berani untuk mempertahankan apa yang paling berarti bagi mereka yaitu satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News