MOMSMONEY.ID - PT FWD Insurance Indonesia meluncurkan FWD Insurance Customer Programs sebagai bagian dari komitmen memperkuat layanan berbasis nasabah, bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional.
Program ini berisi berbagai inisiatif, mulai dari acara A Night to Celebrate Living, kampanye Customer Month, platform Long Loop Feedback untuk menghimpun masukan, hingga kampanye digital #MyFWDStory.
Selain itu, FWD juga menghadirkan FWD Privilege, sebuah program loyalitas dengan manfaat eksklusif bagi nasabah setia.
Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya mengatakan, pihaknya ingin menempatkan nasabah sebagai pusat layanan.
“Melalui FWD Insurance Customer Programs, kami ingin berjalan bersama dalam setiap langkah hidup nasabah agar mereka dapat Celebrate Living,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (3/10/2025).
Baca Juga: 40% Masyarakat Dalam Kondisi Ekonomi Tidak Aman, Ini Cara Jaga Perlindungan
Berdasarkan riset internal FWD, sebanyak 93% responden pemegang polis menyatakan puas dengan kehadiran program loyalitas nasabah. Bahkan, program ini juga berpengaruh terhadap keputusan membeli asuransi bagi mereka yang belum memiliki produk sebelumnya.
FWD Privilege sendiri menawarkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, telekonsultasi medis bebas biaya lewat aplikasi Good Doctor atau Grab Health, hingga jaminan keputusan klaim kesehatan dalam tiga hari.
Musisi sekaligus nasabah FWD Insurance, Winky Wiryawan, mengapresiasi inisiatif tersebut.
“Program FWD Privilege dengan benefitnya memberi nilai tambah dan membuat saya lebih nyaman memiliki produk asuransi dari FWD,” ungkapnya.
Desy menambahkan, langkah ini menjadi bagian dari visi FWD untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan menghadirkan pengalaman yang lebih personal bagi nasabah.
Selanjutnya: Profit 41,73% Setahun, Harga Emas Antam Hari Ini Berapa (3 Oktober 2025)?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News