BisnisYuk

Euromedica Perkuat Komitmen Kesehatan dan Kecantikan dengan Buka Klinik Baru

Euromedica Perkuat Komitmen Kesehatan dan Kecantikan dengan Buka Klinik Baru

MOMSMONEY.ID - Dalam langkah signifikan untuk memperluas akses layanan kesehatan dan kecantikan, Euromedica Group meresmikan klinik SKIN+ dan SLIM+ yang ke-100 dan ke-101 di Trans Studio Mall Cibubur.

Pembukaan ini menjadi bukti komitmen Euromedica dalam menyediakan perawatan kulit dan kesehatan tubuh yang berkualitas tinggi, menggunakan teknologi terkini berstandar internasional.

Benny Winata, CEO Euromedica, menekankan pentingnya pembukaan klinik ini sebagai respons terhadap tingginya minat masyarakat, terutama generasi muda, dalam perawatan diri.

"Peningkatan ini mencerminkan kesadaran yang semakin besar terhadap kesehatan kulit dan penampilan," ujarnya.

Baca Juga: Euromedica Group Buka Klinik ke-100 dan ke-101 SKIN+ dan SLIM+ Clinic

Klinik SKIN+ dan SLIM+ hadir dengan perawatan berbasis teknologi yang dipersonalisasi, berfokus pada hasil terbaik untuk klien.

Renny Hasibuan, GM Marketing Euromedkca Group, menambahkan, pihaknya bersemangat untuk memberdayakan perempuan agar merasa percaya diri, baik dari dalam maupun luar.

"Acara ini memungkinkan kami terhubung dengan wanita dalam perjalanan unik mereka," ungkap Renny. 

Dalam acara ini turut hadir WomenPlus yang mendatangkan lokakarya dan jaringan yang mendukung misi klinik dalam mempromosikan perawatan diri.

Baca Juga: Physiorehab Buka Klinik ke-6 di Gandaria, Tawarkan Fisioterapi Premium Mudah Diakses

Nurul Hidayah, Deputy Head of Medical Service Development, menjelaskan tentang program Medical Trilogy yang ditawarkan, mengintegrasikan aqua clear, laser, dan infusion untuk meningkatkan kecantikan alami dan kepercayaan diri.

Dengan pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia yang diperkirakan mencapai US$ 9,17 miliar pada 2024, Euromedica Group semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar.

Pembukaan klinik ke-100 dan ke-101 ini menunjukkan dedikasi perusahaan ini untuk terus memberikan inovasi dan teknologi canggih yang memenuhi kebutuhan estetika masyarakat.

Melalui upaya ini, Euromedica percaya, setiap orang berhak merasa percaya diri dan berdaya dalam mencapai potensi penuhnya.

Selanjutnya: Program Bale Berdaya Bekali UMKM Sumbawa dengan Pelatihan Pencitraan Merek &Pembukuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News