InvesYuk

Eastspring Investment Jalin Kerjasama dengan Ayovest untuk Distribusi Reksadana

Eastspring Investment Jalin Kerjasama dengan Ayovest untuk Distribusi Reksadana

MOMSMONEY.ID - PT Eastspring Investments Indonesia sebagai manajer investasi dan PT Generasi Paham Investasi (Ayovest), sebagai penyedia layanan  investasi, menjalin kerjasama kemitraan strategis sebagai upaya meningkatkan inklusi keuangan.

Dua perusahaan ini sama-sama berkomitmen memberikan pengalaman yang baik dan akses yang  mudah untuk berinvestasi kepada masyarakat Indonesia.

Melalui kerjasama strategis ini, masing-masing pihak juga ingin meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat melalui kemudahan akses produk reksdana dan memperkuat hubungan perusahaan financial technology (fintech) dengan manajer investasi.

Dengan begitu, investor lokal dapat bertumbuh serta meningkatkan jumlah transaksi baik dari Eastspring Indonesia maupun Ayovest.

Terdapat tujuh produk reksadana Eastpring Indonesia yang akan tersedia di Ayovest.

Harapannya, kerjasama ini akan terus memberikan inovasi baru, memperluas jangkauan ritel, dan memberikan layanan keuangan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia yang ingin berinvestasi.

Baca Juga: Potensi Investor Milenial dan Gen Z Bertambah, Ayovest Luncurkan Aplikasi Reksadana

Sulystari Rizal, Direktur Eastspring Indonesia, menyambut baik sinergi kerjasama dengan Ayovest.

"Tahun ini, investor ritel di Eastspring Indonesia tercatat sebanyak 244 ribu dan kami berharap kerjasama ini dapat terus meningkatkan lagi investor ritel dan dapat membuka akses seluas-luasnya untuk turut mengembangkan bisnis industri pasar  modal Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (3/10). 

Kerjasama ini juga merupakan bentuk komitmen Eastspring indonesia untuk  terus berperan aktif dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, serta  memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan finansial masyarakat.

"Eastspring Indonesia bersama Ayovest menyediakan 7 (tujuh) produk Reksa Dana yang bisa  didapatkan dengan praktis, terjangkau dan aman untuk para nasabah ritel," kata Sonny Afriansyah, Direktur Ayovest.

Harapan Sonny, kerjasama ini dapat meningkatkan minat berinvestasi masyarakat sesuai dengan profil risiko dan  dengan bijak mengelola keuangan. Sehingga memberikan dampak baik pada inklusi keuangan di Indonesia ke depannya. 

Investasi reksadana di Ayovest dapat dilakukan dengan mengakses www.ayovest.id atau aplikasi Ayovest yang sudah tersedia di iOS dan Android.

Nasabah dapat mendaftar atau masuk dan memilih langsung produk reksadana yang tersedia, memilih metode pembayaran yang di inginkan, serta memantau secara real-time portofolio investasinya setiap hari. 

Selanjutnya: Dukung Industri Makanan dan Minuman, ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 Digelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News