BisnisYuk

Dukung Inovasi Pebisnis Muda, Dibimbing.id Berikan Pelatihan untuk Startup

Dukung Inovasi Pebisnis Muda, Dibimbing.id Berikan Pelatihan untuk Startup

MOMSMONEY.ID - Direktorat Inovasi dan Science Techno Park Universitas Indonesia (DISTP UI) kembali melaksanakan program UI Incubate, yang bertujuan untuk mendukung pengembangan startup melalui pelatihan intensif.

Sejak Februari 2023, dibimbing.id dipercaya untuk memberikan pelatihan kepada lebih dari 40 startup dari sektor pangan, kesehatan, hingga agrikultur.

Program ini dibagi menjadi tiga fase: Product Solution Fit, Product Market Fit, dan Scale Up. Materi yang diajarkan mencakup design thinking, user research, finance management, hingga keterampilan presentasi.

Setiap peserta diharapkan mengerjakan tugas kolaboratif yang terkait dengan inovasi produk dan pengembangan bisnis.

Baca Juga: Perusahaan Modal Ventura Genjot Pembiayaan di Start Up AI dan Fintech Lending

Indah, pendiri startup Latih, mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada dibimbing.id karena telah menyediakan mentor-mentor berkualitas dan banyak ilmu baru yang saya dapat.

Zaky Muhammad Syah, CEO dibimbing.id, menekankan pentingnya program ini dalam meningkatkan keterampilan mahasiswa dan mendukung ekosistem kewirausahaan yang kompetitif.

Dengan pendekatan yang terintegrasi dan relevan, dibimbing.id berkomitmen untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan dunia kerja di masa depan.

Selanjutnya: Berapa Kalori Nasi Padang dalam Satu Porsi? Intip Jawabannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News