Bugar

Dukung Industri Kecantikan, iStyle.id Gelar Festival Local Beauty

Dukung Industri Kecantikan, iStyle.id Gelar Festival Local Beauty

MOMSMONEY.ID - Industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan pesat dalam beberapa waktu terakhir. Mengutip temuan BPOM RI, ada 819 industri kosmetika yang bertambah menjadi 913 industri terhitung dari tahun 2021 hingga Juli 2022. Hal ini juga didukung dengan tren K-beauty yang menjadi kiblat kecantikan para beauty enthusiast.

Melihat geliat pertumbuhan industri kecantikan di Tanah Air, e-retailer produk fashion, beauty, dan lifestyle Korea, iStyle.id turut berpartisipasi memajukan industri kecantikan lokal dengan menyediakan dan mengkurasi produk terbaik yang dikemas melalui kampanye bertajuk "Local Beauty Festival".

"Sebagai e-retailer fashion, beauty, dan lifestyle, iStyle.id tidak hanya memperkenalkan tren K-beauty, namun turut aktif berkontribusi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui platform yang mengkurasi brand lokal pilihan, hingga berkolaborasi dengan brand pilihan tersebut,” tutur CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory dalam keterangan resminya.

Berlangsung sepanjang bulan Agustus, “Local Beauty Festival” memfokuskan pada brand kecantikan dan skincare yang berasal dari Indonesia. Diadakan seiring momentum perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, iStyle.id menjadikan kampanye ini sebagai salah satu cara dalam mendukung pertumbuhan bisnis beauty product buatan lokal.

Baca Juga: iStyle Luncurkan Fesyen Berlabel Marhen

“Local Beauty Festival” menyediakan berbagai skincare lokal seperti toner, serum, hingga sunscreen dari brand populer seperti Avoskin, ELSHESKIN, Makeover, dan brand lokal  lainnya yang menjadi favorit di kalangan beauty enthusiast.

Tak sekedar menampilkan brand lokal pilihan, pengunjung iStyle.id juga dimudahkan untuk mencari produk dan promo yang disajikan melalui kategori seperti “local beauty spotlight”, “gimme more lips”, “hot body haul”, dan kategori lainnya. Selama sebulan penuh, pengunjung iStyle.id dimanjakan dengan berbagai penawaran discount hingga 84% dan extra discount sebesar Rp 400.000.

Kata Steven Local Beauty Festival menawarkan beragam skincare dan make up pilihan yang digemari oleh para pegiat kecantikan Tanah Air. Seluruh produk terpilih telah dikurasi dengan kiblat K-beauty yang telah disesuaikan dengan preferensi tren kecantikan di Indonesia.

"Kami berharap kampanye ini mendapat sambutan baik dari masyarakat yang turut berperan dalam memajukan pertumbuhan brand kecantikan lokal dalam negeri," tambah Steven.

Baca Juga: Tips Fesyen Untuk Lebaran Ala iStyle.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News